davin yang pemaksa

38 45 3
                                    

Bel telah berbunyi keempat lelaki dan kedua perempuan itu tengah berjalan menuju kelas masing masing davin mengantarkan killa terlebih dahulu menuju kelasnya,dan dilanjut menuju kelasnya dan keempat temannya itu.

Sedangkan killa sedang melihat rita yang didepannya sudah menyilangkan tangannya dan siap mengintrogasi killa.

"Ko lo gitu sih mbing sama gue ga cerita apa apa soal kejadian kemarin,lo anggep gue tuh apasi bing?" tanya rita dengan cepat.

"bukan maksud gue gamau cerita  rit tapi memang mau cuma kelupaan"

"yaudah ceritain sekarang gue gamau tau"

"iya gue ceritain"killa pun mulai menceritakan kejadian kemarin kepada rita.

"what jadi lo kemarin ga sengaja ketemu davin sama bunda nya dan davin ngenalin lo kebundanya sebagai cewe davin gitu".

" Iya gitu deh gue juga gatau maksud si davin itu apa tapi mau gimna lagi mana bunda wina udah percaya kalo gue ini cewenya davin"

"WHAT!! Tadi lo bilang apa bilang bunda juga?"

"Hehe iya abisnya tante wina sendiri yang suruh gue panggil bunda mana gue diklaim calon mantu lagi haduhh"

Bukan teriak lagi tetapi sampai menutup mulut rita saking kagetnya mendengar cerita teman satunya ini.

"Gila gila sihh lo kill beruntung banget dapetin davin apa lagi bunda nya davin baik banget kan ke lo,lo nunggu apa lagi sih kil kenapa ga terima aja si davin?"

"Gue masih bimbang rit gue gatau harus bilang apa tapi aneh nya tuh kenapa gue selalu nurut sama omongan dia,gue juga baru kenal dia kan, jadi masih belom cukup kenal jauh sama sikapnya dia gitu".

"Dan satu lagi gue masih kurang percaya dia serius sama gue atau ngga rit"ucap killa cemberut.

"Yeuu kalo udah dikenalin ke nyokapnya sih tanda nya davin serius sama lo kill gimana sih"

"Iya juga yahh?,ahh tapi gatau sih gue masih kurang yakin gue bingung"

"Serah lo aja kil gue cuma nyaranin lo doang selebihnya keputusan ada di lo"

Tidak ada jawaban dari killa rita tahu pasti killa tertidur,killa memang gampang tidur dimana saja yang menurutnya nyaman tuh mata udah merem aja.

"kebiasaan nemu yang nyaman dikit dikit tidur, asal jangan nyaman sama davin lo nya ketiduran yang ada lo yang di tidurin hahaha ehh amit amit jangan sampe"

"baik baik jaga diri kil pokonya,yaampun gue lupa nih cewe kan jago bela diri,haduh ga rugi juga ya gue punya temen modelan lo mbing bisa jadi bodygart gue sewaktu waktu ada bahaya"celoteh rita sambil terkekeh.

Kini pukul set2 siang dan waktunya pulang sekolah,rita dan killa sedang berjalan menuju parkiran tetapi saat ingin membuka pintu mobil ada yang menahanya dari belakang yang tak lain ialah davin.

"Lo apa apaan sih vin,minggir ah gue mau pulang"

"Pulang bareng gue kil,bunda nyuruh lo kerumah sekarang"

"Yatap-"omongan kila sudah terpotong oleh jawaban davin.

"Ngga ada penolakan"ucap davin

"Bunda yang minta kill,ikut gue ntar gue anter pulang"

"Terus mobil gue gimana?"tanya kila kepada davin.

"Tinggal sini aja ntar orang suruhan gue yang ambil dan anterin ke rumah lo titip kuncinya ke pa satpam nanti orang suruhan gue yang ambil"ucap davin dan langsung menarik killa kearah mobil davin.

"Maksa banget sih vin gada lembutnya banget sama cewe"ucap killa setelah mendudukan dirinya di kursi penumpang sisi kiri pengemudi.

Davin terdiam setelah memasang sealtbetnya dan menatap killa"lo maunya dilembutin kaya gimana kil?"tanya davin dengan suara serak serak basahnya.

beauty with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang