Selalu teringat

40 47 5
                                    

Killa bangkit yang sedari tadi berjongkok dan menunduk dengan muka terkejutnya namun terlihat manis menurut davin.

"Ngapain lo? Ngikutin gue yah?"tanya killa menyelidik

Davin pun terkekeh dan semakin mempersempit kedekatannya tangan davin sengaja letakan disisi kepala killa dengan wajah keduanya yang sangat dekat.

Davin berbisik kedekat telinga killa"Kita ketemu lagi killa"dengan kekehan dan suara yang serak,sangat lucu melihat pipi killa yang memerah,sebelum davin melanjutkan lagi ucapannya suara melengking dari arah belakangnya meneriaki namanya.

"Davinn!!! Heh ngapain kamu mojokin anak perawan,dasar kamu anak buluq mojok ko ditempat umum"cercanya tiada henti.

Sedangkan davin hanya menggaruk kepelanya tidak gatal tak tahu harus apa,bunda nya ini memang tidak tahu situasi tetapi memang salahnya sih wkkw.
Sedangkan killa yang mendengar teriakan langsung mendorong tubuh davin dan menetralkan kembali wajahnya dengan gugup.

"Aduh sayang maafin anak tante ya kamu ga di apa apain kan sam davin anak buluq itu"cerewet nya lagi dengan kekawatiran yang berlebihan,dan apa tadi davin anak buluq tidak salah kah bunda nya ini davin yang tampan dikatai buluq,killa terkekeh menahan tawa kala wina memarahi davin.

"Apasih bunda davin ga lagi mojok lagian killa ngga kenapa napa ko,iyakan kil?,kila kan cewenya davin masa davin apa apain"ujar davin dengan tersenyum miring.

Killa yang mendengarnya membulatkan matanya kala davin mengaku bahwa dialah cewe seorang davin gila gila killa jelas kesal,killa ga kenal davin ehh malah klaim killa jadi cewenya gitu aja.

"bohong tant-."baru saja killa akan mengelak sudah terpotong dengan suara wina kembali.

"Hah serius kamu davin ga lagi boongin bundakan?"tanya bunda wina.

"Serius bunda davin kapan sih bohong"

"Yaampun bunda seneng banget baru aja semalem bunda omelin kamu sma papah buat cari calon mantu eh besok nya udah ada,kenapa ga cerita dari dulu sih vin?"

"killa nya malu bunda"

"jangan malu malu padahal sayang bunda sama papahnya davin ga galak ko"

"Oiyah nama kamu siapa sayang?"tanya wina dengan senyum dan menggenggam tangan killa.

"Emm nama aku syakilla rabani tante"

"jangan panggil tante yah panggil bunda wina aja kan sebentar lagi jadi mantu bunda"ucapnya wina dan segera menarik tangan killa.

Sedangkan killa yang ditarik wina lantas memutar pandangan ke arah belakang tepatnya ke arah davin dengan mata yang berapi api minta kejelasan,dan tentu hanya di balas senyuman serta tawa dari davin..

       ________________________

Sedari tadi killa hanya menemani wina berkeliling untung saja kebutuhan killa sudah di cari semua dan tinggal hanya membayar saja, 3jm sudah waktu mereka sedari tadi hanya berkeliling dan menemani wina berbelanja tentunya davin mengekori dua wanita itu meakipun lelah tapi ada untungnya bagi davin untuk lebih dekat dengan killa.

Sampailah mereka diarea parkir dan mereka pun berpisah menuju kendaraan masing,sempat ada drama sedikit dengan wina yang memaksa akan mengantarkan killa tetapi killa memaksa agar pulang sendiri saja dengan alasan killa membawa mobil sendiri dan wina mengalah untuk hari ini tidak tahu hari selanjutnya.

Sebelum memasuki mobil killa sempat mencium tangan wina,kemudian davin mendekat ke arah nya tanpa diduga davin mengusap rambut kila dengan sayang dan mengucpkan "hati hati di jalan honey"setelah itu davin memasuki mobilnya setelah tersenyum kepadanya.

beauty with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang