Hari terus berganti dan bulan kebulan lagi kini sudah terhitung hubungan mereka yang menginjak empat bulan lamanya.
Banyak perubahan diantara mereka berdua,davin yang sejak awal menggunakan kata lo gue kini berganti dengan sebutan aku kamu.
Dan begitupun hubungan killa dan keluarga davin semakin dekat apa lagi jika dengan wina mereka sering menghabiskan waktu bersama meskipun tanpa davin mereka tetap akan pergi berdua wkwk.
Dan mereka baru saja keluar dari area sekolah menuju apartemen davin,akhir akhir ini killa memang sering mengunjungi apartemen sang kekasih hanya sekedar main gabutt kalo kata killa ngapain diapartemen dia juga cuma sendiri toh davin selalu mengantarkan nya pulang tepat waktu.
Dan killa sudah berjanji bahwa hari ini sepulang sekolah killa akan mengunjungi apartemen davin kembli.
Karna cowo itu yang memaksa dan merengek agar minta ditemani killa dengan alasan bosen sendirian di apartemen. Halahh modus davin aja padahal kan dia sering kumpul bersama teman teman nya haha.
"mau beli sesuatu?,makanan atau apa gitu?".
"ehmm keindomaret aja deh beli minum sama cemilan,kalo makan tarr pesen aja bingung soal nya mau apa hehe"ucap killa.
Davin hanya menganggukan kepalanya dan berbelok kearah letak indomaret yang ada disebrang.
Mereka berdua turun dan memasuki indomaret tersebut,killa sedang memilih aneka cemilan davin hanya mengekori dirinya sampai matanya bertemu dengan sosok tiga gadis yang dianggapnya benalu bagi davin.
"Sial"gumam davin pelan saat ketiga gadis itu menghampirinya,bagaimana pun dia sedang bersama killa dan dia tidak mau ketiga gadis itu mengacaukan hubungan nya dan membuat killa salah paham.
"Hayy,aduh kebetulan banget ya kita ketemu disini"ucap clarissa
Ya ketiga gadis itu ialah clarisaa dan kedua antek anteknya.
"Tante ngomong sama kita?"tanya killa so polos dan apa tadi ucap nya memakai embel embel tante Omg,memang setua itu clarissa dimata killa,tetapi memang benar orang akan salah paham dengan penampilan clarissa yang tidak mencerminkan pelajara dan dandanan yang sedikit tebal tetapi clarissa cantik hanya minus perilaku wkwk.
"Gilaa bilang apa lo barusan tante?Lo galiat gue pake seragam hah"geram clarissa.
"Yakan bisa aja mba nya lagi buat konten tiktok pake seragam sma hahaha"ucap killa tertawa,dan davin tersenyum melihat killa yang belum apa apa sudah menjatuhkan harga diri seorang clarissa fikirnya wkwk.
"Sialan lo emang bener bener nyari masalah sama gue yahh,davin ini cewe lo haha selera lo kampungan banget iyuww"ejek clarissa tertawa bersama kedua teman nya.
"Dari pada lo cabe,lo mau bikin kueh hah tepung nya ko lo tempel dimuka"ucap killa membuat davin dan beberapa orang yang melewati mereka menertawakan clarissa.
Clarissa geram dengan ucapan killa tentu saja ia tidak ingin menyerah dan kalah begitu saja.
"Btw kita belum kenalan yahh,kenalin clarissa mantan nya davin"ucap clarissa songong seolah menunjukan jika davin hanya bekas dialah.
"Oh mantan,gue dong tunangan nya davin"ucap killa tak kalah songongnya.
"ko lo mau sih vin tunangan sama cewe yang mulutnya gabisa dijaga gitu"ucap clarissa memanasi killa.
"Cewe gue emang gabisa jaga omongan nya ,bukan berarti kaya lo yang gabisa jaga bibir lo itu,murahan"serkas davin dan langsung memilih pergi meninggalkan mereka bertiga.
Clarissa pun pergi dengan kesal sudah kepalang malu dirinyaa dipermalukan sedari tadi dan dirinya mengumpati syakilla dan bergumam gue baless semua nya tunggu aja cewe gila gumam clarissa.
KAMU SEDANG MEMBACA
beauty with you
Ficção Adolescente"killa yahh,oke gue bakal coba deketin tuh cewe" gumam seseorang itu sambil tersenyum tipis. "kil- SYAKILLA woyy anjirrr budeg lo!" " apasi? ganggu konsentrasi gue aja tau ga" "Ada yang nyariin lo tuh di depan kelas,cogann anjirrr" "B aja paling mas...