mona semakin gencar

15 12 10
                                    

Happy reading
Jangan lupa fllw akun aku👍

Kringgg....

"emhh.."lenguhan seorang gadis yang sedang tertidur itu terusik dengan suara alarm didalam kamar nya.

Perlahan ia mengerjap-ngerjapkan beberapa kali mata nya dan mengedarkan pandangan nya kesetiap penjuru kamar tiba-tiba ia teringat sesuatu dan.

"Gilaaa!!!...gue kesiangan"teriak nya dan langsung saja melompat dari atas kasur kearah kamar mandi.

Hanya membutuhkan 15 menit ala mandi killa yg terlambat bangun itu..

"Topi,dasi,kaos kaki putih terus...apayah perasaan udah deh lengkap"ucap nya memandangi dirinya didepan cermin.

"Astaga 12 menit lagi gue telat"pekik nya melirik jam tangan dan berlalu kelantai bawah saat tiba didekat pintu ia teringat sesuatu ialah davin killa segera merongoh tas nya guna mengambil ponsel.

Ia merenggut kesal pantas saja davin mengabarinya tidak bisa menjeput dengan alasan akan berangkat terlebih dahulu karna mengadakan rapat dadakan bersama tim futsal nya.

Killa kemudian berjalan kearah garasi hari ini ia akan membawa mobil nya setelah sekian lama selalu berangkat bersama davin..

Tinn tinn

Suara klakson mobil mengagetkan seorang gadis yg berada didepan nya tengah berjalan.

Dengan gaya sedikit cupu dan sederhana ia terlonjak kaget hatinya ingin sekali mengumpat dan memarahi tetapi ketika melihat seseorang itu keluar dari dalam mobil membuat hatinya bertambah panas namun ia tidak bisa berbuat apa apa.

Killa keluar dari dalam mobil kemudian menghampiri rita yg tengah berdiri menunggunya.

"tumben lo bawa mobil,ga bareng laki lo?"tanya rita.

"Gak,davin udah berangkat duluan katanya mau adain rapat"

"Laki lo ikutan futsal ya mbing?"tanya rita dan langsung diangguki oleh killa.

"Yaudah lah kuii kelas"ajak rita menarik tangan killa..

Dilain tempat yaitu davin dkk mereka sekarang berada diruang rapat,rapat sudah selesai beberapa menit berlalu tetapi mereka belum juga keluar sudah dipastikan bolos jam pljran berjamaah ini mh...

"bolos nih kita?"tanya rangga.

"Hmm pljran kedua masuk"ucap davin.

Tian mengambil gitar yg tergeletak dipenjuru ruangan,ruangan rapat ini memang kadang mereka buat sebagai tempat bolos karna bebas digunakan oleh anak-anak futsal tentu tidak ada yg mengetahui tentunya.

Tian mulai memainkan gitar nya asal dengan mata yg menatap langit-langit.

Sedangkan davin yg sedang mencatat acara tanding futsal..

"Jam-jam nya kangen pacar orang"celetuk tian tiba-tiba.

"killa contohnya"tambah tangga..

Sontak ucapan kedua nya membuat davin menatap keduanya dengan tajam..

Dugg

"SUSU.."ucap rangga yg mendapatkan timpukan susu kotak dari davin.

"Stress.."ucap ajof menimpali ucapan rangga.

"Goblog lo pawang nya marah lah bego"ucap tian kepada rangga.

"Replek hehe maafkeun bos"ucap rangga cengengesan...

---------

"kill,ada davin noh nunggu didepan"ucap salah satu teman nya memberitahu.

"Ehh ehh tunggu,ada tian juga ga?"tanya rita.

beauty with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang