Happy Reading!..
Fllw sebelum membaca!.
Kini semua murid tengah berbaris rapih dilapangan sekolah apa lagi jika bukan melaksanakan upacara bendera dihari senin seperti ini..
"Udah belum sih,lama banget gila?"bisik rita kepada killa yg berada di belakangnya.
"sabar,bentar lagi ini"jawab killa.
"Ehh kil makeup gue luntur ga sih keringetan gue dari tadi?"tanya rita lagi.
"Dikit sih deket pelipis lo,lagian kesekolah kaya mau ngelenong aja"ucap killa.
"Iya lo enak natural pun udah cantik,lahh coba gue"gerutu rita.
"Lo tuh sbenernya cantik rita cuma lo nya aja yg ga pd terus insecure an terus"jelas killa...
Upacara selesai bubar barisan jalan!!
Suara lantang itu menggema diseluruh lapangan dan disusul dengan suara riuh para murid yg berhambur memasuki kelas nya masing-masing.
"Huh panas bangett gilaa"ucap rita sembari mengipas-ngipas dirinya menggunakan buku.
Tak lama dari itu muncul seorang guru kedalam kelas dengan seorang gadis dibelakang nya.
"perhatian semua nya,mohon maaf mengganggu waktunya sebentar.hari ini kalian kedatangan murid baru mohon untuk memperlakukan nya dengan baik dan semoga kalian bisa berteman baik"ucap kepala sekolah yg berada didepan.
"Haii semua kenalin gue keisya"ucap nya memperkenal kan diri.
"Itukan..."ucap killa berhenti seraya berfikir.
"Baik keisya kamu sudah boleh duduk dibangku yg tersedia"ucapnya.
Keisya duduk dibangku samping bersama teman sekelas lain nya sedari tadi killa terus saja memperhatikan nya seraya berfikir guna mengingat siapa gadis itu,untuk beberapa saat ingatan nya menemukan jawabannya tetapi lebih baik ia tanyakan nanti saja selepas istirahat.
"ayoo kantin"ajak rita menarik tangan killa namun tertahan oleh killa.
"Tunggu sebentar"pinta killa.
"Hayy.."ucap raya menyapa teman baru nya itu.
"Oh hayy.."balas nya jga.
"lo ga kenal gue?"tanya killa.
"Emm sorry apa kita pernah ketemu?"tanya nya.
"Ternyata lo lupa haha..gue killa kita sempet ketemu dimall waktu itu"perjelas killa.
"Oh sorry gue lupa,lo yg gue tabrak kan gimana lo gpp kan?"tanya nya mulai mengingat.
"santay aja gue gpp ko--Oh iya kenalin ini temen gue".
"Rita.."ucap rita memperkenalkan diri saling berjabat tangan.
"Gue keisya"balas nya.
"Lo mau ke kantin?,bareng yu"tawar killa.
"Boleh yuu"jawab keisya.
---------
"Davin.."
"Ajof.."
Teriakan kedua gadis itu berbarengan disaat seseorang yg mereka nanti kan sudah diambang pintu kantin.
Killa,rita dan teman-teman davin sempat terheran dengan keisya yg memanggil ajof dan satu hal dari mereka yg tidak mengetahui kedekatan keduanya.
"Lo kenal ajof?"tanya rita kepada keisya.
"Emm,ajof tunangan gue"jawab jujur keisya.
"WHATT!!.." pekik mereka kecuali davin,ajof dan keisya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
beauty with you
Dla nastolatków"killa yahh,oke gue bakal coba deketin tuh cewe" gumam seseorang itu sambil tersenyum tipis. "kil- SYAKILLA woyy anjirrr budeg lo!" " apasi? ganggu konsentrasi gue aja tau ga" "Ada yang nyariin lo tuh di depan kelas,cogann anjirrr" "B aja paling mas...