Kini hari yang sangat dihindari oleh para pelajar tentunya upacara dihari senin berpanas panasan apa lagi jika harus mendengarkan kultum oleh pa agus,mengeluh semua murid wkwk.
Kini semua murid sudah berbaris rapi dan sedang melangsungkan upacara,killa dan rita berdiri bersampingan dijajaran belakang ya badan mereka tidak terlalu pendek dan diposisikan bagian belakang.
Beda dengan keempat lelaki tampan yang terlambat jam sekolah,davin hari ini memang tidak menjemput killa karna permintaan gadisnya sendiri dengan alasan akan berangkat bersama rita membeli barang untuk tugasnya.
Keempat lelaki dengan beberapa murid lainnya yang terlambat dikomandokan supaya berdiri diarah paling belakang.
Sesaat upacara selesai murid tidak langsung dibubarkan dan beberapa murid terlambat melangkah kedepan dan berdiri dihadapan semua teman temannya.
Semua siswi memekik terkejut dan sekaligus kagum dengan ketampanan empat pria didepannya tatapan para siswi lebih kearahh davin .
Davin dengan seragam yang dikeluarkan tidak memakai dasi,dengan keringat yang bercucuran membuat para gadis heboh dibuat nya,damage nya itu lohh klo kata murid alay mh wkwk.
Tidak hanya davin tetapi ketiga teman nya pun,keempat pria itu menjadi sorotan semua murid.
Killa yang melihat davin berdiri didepan pun berdecak kesal.
"Sekalinya ga berangkat bareng gue langsung telat,harus banget ya davin galepas dari gue supaya bener gitu"ucap killa dan didengar oleh rita.
"Pd banget lo mbing mentang mentang ada lo masa davin langsung kearah yg bener gituu"
"Yaiyalah coba lo liat rit tiap hari berangkat bareng gue davin ngga ada tuh acara telat"
"Iyain aja yg bucin"balas rita meledek.
"Iri aja lo jomblo"jawab killa dan dibalas kerlingan mata dengan malas oleh rita.
Killa mengalihkan lagi tatapannya kearah depan,tatapan matanya bertabrakan dengan netra hitam milik davin sesaat killa terdiam.
Davin yang melihatnya pun mengedipkan matanya sebelah sontak saja mengundang jeritan para kaum hawa.
Killa yang melihat hanya berdecak kesal"tebar pesona nih orang,kedipannya buat gue woy kenapa kalian yang jerit jerit"ucap killa pelan.
Para lelaki didepan sudah sangat bosan mendengarkan kultum sang kepala sekolah,dimana semua murid sudah kembali kekelasnya hanya tersisa mereka yang masih diarea lapangan.
Kultum sangkepala sekolah sudah selesai disaat davin memutar kepalanya sudah ada killa yanh sedang berdiri didekat pagar lapangan dan berjalan menghampirinya.
"Nih minum,lap juga keringet nya gausah tebar tebar pesona"ucap killa cuek dan menyerahkan handuk kecil kepada davin.
Davin tersenyum tipis menyadari killa yang tengah cemburu kepadanya.
Davin mengambil botol mineral tersebut dan berucap"makasih honey"ucapnya dan meneguk air hingga setengah.
"Duh enak ya vin punya pacar,dianterin minum,dilapin keringetnya"ucap tian seraya bergelayut dilengan ajof dan seraya menepis tangan tian.
"Ngapain lo pegang pegang gue,udah pindah haluan lo jadi kecowok"ucap ajof tajam.
"Ini lagi jomblo,pantes ngga ada yang mau sama lo jof,omongan lo tajam setajam sutet"jawab tian mendrama wkwk.
Tetapi ajof tidak meladeni nya buang buang waktu baginya jika melayani bacotan tian.
"Yg sabar yan lo mau yg kaya gimana juga cewek bakal nyamperin kalo lo goodrekening wkwk"ledek rangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
beauty with you
Teen Fiction"killa yahh,oke gue bakal coba deketin tuh cewe" gumam seseorang itu sambil tersenyum tipis. "kil- SYAKILLA woyy anjirrr budeg lo!" " apasi? ganggu konsentrasi gue aja tau ga" "Ada yang nyariin lo tuh di depan kelas,cogann anjirrr" "B aja paling mas...