Jangan lupa follow akawrl / tinggalkan jejak berbintang dan ramein komennya juga.
Kalian Nemu cerita ini darimana?
kalau ada typo tandain ya <8
HAPPY READING!
• • •
JENDRALLINA
"Lo semua bayar uang kas sekarang, bendahara ngeluh ke gue mulu kagak ada yang bayar."
"Suruh siapa adain uang kas."
"HEH LO YA MASIH AJA JAWAB. TUNGGAKAN UANG KAS LO TUH BANYAK, MENDING BAYAR SEKARANG."
"buset bu ketu, bendahara aja ga permasalahin uang kas."
"Maksut lo apa ya? intinya bayar sekarang atau gue tunggakin jadi lebih tinggi lagi."
"Ibu itu ketua kelas apa rentenir sih?"
"POLISI LAGI NAGIH PAJAK, UDAH BURUAN BAYAR."
"Sabar cantik sabar"
"Apaan sih lo komodo gepeng."
"HAHAHHAHA ANJIR JIK LO KOMODO GEPENG, SABAR YA JIK LO KUDU TABAH."
ALINA NAVA MEGANTARA. Kerap disapa dengan alin / lina. Siswi cantik dengan suara yang lumayan tegas itu mampu membuat semua murid kelas takut kepada nya.
Dirinya sekarang menginjak di kelas XII-IPS 2 dengan bergelar sebagai ketua kelas.
Jika ditanya mengapa alin tidak masuk ke organisasi OSIS saja? Jawaban nya adalah Jadi ketua kelas aja udah mumet apalagi masuk OSIS.
Alin hidup sebatang kara. Ibu, Kakek, dan Nenek nya yang sudah meninggal beberapa tahun yang lalu dan ayah nya hilang entah kemana.
Dia tinggal di kost an lama Ibunya. Sering kali dia juga bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan hidup nya sendiri.
Alin tidak tahu apakah dia masih memiliki saudara atau keluarga lain nya yang masih hidup, cukup sekarang yang dia tahu hanyalah hidup untuk dirinya sendiri.
Banyak yang bilang Alin adalah salah satu siswi cantik di sekolah nya tidak jarang banyak yang iri dengan kecantikan Alin.
Dibalik itu semua Alin juga pintar dalam hal bela diri yakni TAEKWONDO, begitupun dengan nilai pelajaran sekolah nya yang cukup bagus.
Alin masuk SMA PERMATA dengan bantuan beasiswa yang dia punya, karna dia sadar diri sejak itu dirinya malas sekali dengan yang nama nya perkara tapi ada saja yang membuat dirinya terjerumus kedalam sana.
• • •
"KAPTEN! JENDRAL!" Yang dipanggil pun menoleh dengan wajah dingin nya.
"Suara lo cempreng ga usah teriak."
"iiii kok kamu gitu sih kap"
"Nama gue kapten panggil gue ten bukan kap lo kata gue kap-wadah."
"Itu cup goblok" Jawab laki - laki di sebelah kapten.
"Sama aja baca nya bego."
"Stop stop aduh kok kalian berdua jadi berantem sih, kan ada aku disini" Perempuan itu berdiri di tengah lelaki itu seakan melerai pertengkaran mereka berdua.
"Dih sapa lo?" Ucap kedua lelaki itu yang langsung membuat perempuan di samping mereka menampilkan wajah cemberut.
KAPTEN GERALD ADINATA & JENDRAL LAKSAMANA ADINATA. Anak kembar dari keluarga LETNAN & VIONA, mereka itu kembar tak seiras hanya berbeda 5 menit saja.
Kapten sebagai Abang dan Jendral sebagai adik.
Kapten dan Jendral bisa dibilang Most Wanted sekolah, Kapten cenderung lebih ke ceria sedangkan Jendral cenderung lebih ke dingin. Kadang murid berpikir bahwa Jendral adalah Kakak dan kapten adalah adik.
Kapten & Jendral adalah ketua dan wakil dari Kelompok REXALDER, kelompok yang katanya melindungi sekolah mereka.
Anggota inti Rexalder terdiri dari Kapten, Jendral, Ziko, Davin, dan Tian.
Sedangkan perempuan yang bersama kapten dan Jendral tadi adalah RATU SELA RAKABUMI. Anak kedua dari kepala sekolah mereka yang memiliki sifat centil dan genit.
Sela sebenarnya cantik tapi sayang banyak dari mereka yang tidak suka dengan sifat Sela, Dia juga kerap membully adik kelas nya yang menurut Sela dan dayang - dayang nya culun.
Banyak dari mereka yang membandingkan sifat Sela & Alin dan tidak jarang juga Sela geram dan langsung mengajak ribut di kelas Alin.
Tapi sebelum memulai pertengkaran, respon Alin adalah. "Sel gue punya ilmu bela diri kalau lo berani sentuh gue secuil jari pun gue ga segan bikin muka lo tambah jelek lebih dari nenek lampir."
TBC
Pelan-Pelan dulu atuh
Bingung cast nya, enak nya siapa?
Aku teh awal mula takut sama labil euy.
Publish ga-ya Publish ga-ya akhirnya publish. Ya gitu deh...Semoga suka ya wkkwkw. (●__●)
KAMU SEDANG MEMBACA
JENDRALLINA
Teen Fiction"Jen, lo ada keinginan nasib lo mirip kayak di novel-novel ga?" "Gimana?" "Semisal nya gue jadi pacar lo nih, terus lo lebih memilih tawuran berujung nyawa lo hilang di area tawuran itu, menurut lo gimana?" "Sekarang gue tanya balik, Pernah ga Lin l...