Trending topik.
PERDANA Awan Ravindra si badboy ketua geng MABELAST ditampar murid baru gara" rebutan tempat duduk.
#merputViral.
#GhibahYgHalal.
#coganyaMerput.Brak...
Gebrakan meja membuat seluruh pandang mata berfokus kearah 4 cogan yang berkumpul, membuat beberapa anak yang sudah datang kesekolah itu geleng-geleng kepala.
Siapa lagi kalau bukan si Awan mendung yang hobi nggebrak meja,kayanya syarat utama masuk dikelas IPA 5 tuh wajib lulus tes cek jantung kalau nggak lulu mending pindah saja takutnya jantungan ntar.
Entah dapat pencerahan dari mana mereka berempat pagi-pagi sudah datang biasanya 5 menit sebelum bel mereka baru sampai disekolah,kalau telat ya manjat gerbang.
posisi mereka tuh si Lucky sama V dibangku mereka masing-masing sedangkan si New dibangkunya Oliv.
"Ada apa anjing bikin orang kaget aja,"sentak Lucky memegangi dadanya.
"Anjing,asu,babi,tai,doggy,".
Monmaap ya kalau kasar,ini kalau ada difilm bakalan disensor terus suaranya jadi ngik,ngik,ngik😭
"Ya gausah bawa nama adiknya Kenzo kali wan,kalau kangen ngomong,"ucap V memutar bola matanya.
"Buka grup ghibah halal!,"perintah Awan,V dan Lucky langsung mengotak-atik ponselnya itu dan membuka aplikasi berlogo surat berwarna putih biru.
"Sejak kapan Lo gabung grup gituan?"tanya New.Awan menatapnya sekilas dan melemparkan ponsel berlogo apel digigit spontan New langsung menangkapnya.
Njir emang ya si sultan,rusak tinggal lem biru(lempar beli yang baru).😐
"Njir jadi tranding topik haha...".
"Pake kata-kata PERDANA jambu bengek gue,sialan tuh admin yang bikin gosip,"seru V diiringi tawa bersama Lucky.
Jadi tuh siAwan dikasih kabar sama Kenzo soal Vidio waktu awan dan Oliv bertengkar,yakali sosok Awan ikutan grub lambe turahnya SMA merah putih.Diantara mereka berempat cuma si Lucky sama V doang yang gabung grup itu.
Kata mereka lumayan buat notif chat+buat cuci mata emang dasar buaya kakap.
"Malu-maluin anjing,siapa sih yang bikin grup gaguna itu,".
"Iya njir...waktu gue putus sama sitarzan juga dighibahin digrup ini,"saut V.
"Salah siapa waktu Lo pacaran bucin banget,terus Lo selingkuhin dia ujung-ujungnya Lo yang gamon,haha"celetukLucky.
"Gamon Matamu gu gue gak gamon anjir,"jawab V terbata-bata.
"Prett...gak gamon tapi masih cinta hahahaha....".
"Cinta matamui,".
"MINGGIR NEW.."
Suara tegas namun cempreng itu mengalihkan perhatian 4cogan,itu suara Namtan dia baru saja datang bersama Oliv dan Cecil.Oliv terlihat cuek saja sedangkan Cecil dibelakangnya Oliv seperti anak kecil yang malu-malu kucing.
"Ehh..ada mbak mantan pakabar mbak,"tanya V mulai menggoda mantan pacar yang terindah.
"Gue kok denger suara tapi gak lihat wujudnya ya?anjir gue merinding apa jangan-jangan kelas ini udah angker,"jawab Namtan berpura-pura ketakutan.Membuat Lucky tertawa kemenangan sedangkan V mulai geram.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEYSIA
Teen Fictioncinta terhalang agama atau cinta terhalang ibu kandung? ☁️#10 out 1,01k in Awan (10022k22) ☁️#665 out 28,8k in komedi (12022k22) Salam hangat dari @jusjambu10 Follow IG @rchel_amnda