7.COBAAN🌞

11 11 22
                                    

Haloo hai Oliv come back;)
Jangan lupa vote dan comment nya yak.

Thanks🌞

☁️🌞☁️

Keesokan harinya Oliv dikejutkan dengan banyaknya buket bunga dan cokelat diatas meja.

"Wah hadiahnya banyak banget,"ucap Cecil takjub.

"Iya Lo mau apain nih bunga?,"tanya Namtan.

Oliv mengedikkan bahu"entah,buang aja gimana?,".

"Jangan dong sayang Tau bunganya kan bagus,"jawab Cecil yang sedari tadi memegang buket bunga mawar berwarna pink."emmmmb.... harum banget,".

"Lo ambil aja kalau mau!,".

Cecil berbinar"Serius?,".Oliv mengangguk dan memberikan beberapa batang cokelat ke Cecil.

"Kak cantik selamat ya,AA Yugo makin cintah deh,".

"Kakak Bule selamat ya!Duh Kenzo seneng banget kakak bisa menang,"

"Selamat ya kak,"

"Kakak jago banget mainnya,"

Datangnya 4 Anggota Mabelast yang dikenal dengan pasukan jamet menjadi pusat perhatian.

Bagaimana tidak sebuah buket bunga berukuran jumbo serta buket coklat dibawa kelas.Sampai-sampai mereka kesusahan untuk membawanya.

Namtan celingukan melihat wajah yang sedikit terhalang bunga"Kenzo?Kenzo adiknya sicurut?,"

"Ha?curut?Kenzo gapunya curut punyanya Doggy doang sama kakak yang namanya V dong,"

"Lah bener nih...Lo pada ngapain sih repot-repot bawa beginian?,".

"Ya terserah kita dong Napa Lo yang repot?orang ini buat kak Oliv bukan buat lo,"saut Yugo nyolot, Namtan yang notabene titisan reog tak terima diyolotin.

"Kok Lo nyolot.lo berani sama gue ha?,"

"Kenapa gak berani emang situ siapa ha,"

Menyodorkan tangan dengan seragam yang sudah dilipat dia cosplay jadi preman jalanan ceritanya"kenalin nih Namtan Tiffanie si cantik anaknya bapak Abraham Tiffanie,".

"Ohhh....Lo mantannya bang V,haha....anjir bengek gue,pentesan Lo diselingkuhin hahaaa ngakak banget,"Yugo tertawa terpingkal-pingkal.

"Yang sering dipanggil Tarzan itu kan sama bang V?,"tanya Farel mencoba menahan tawa.

"Yoi....cewek kaya gini yang bikin V gamon?,"

Namtan melotot,emosi minta direndang nih para jamet"Wah ngajak gelut nih bocil!sini gak Lo gue kepret tau rasa Lo pada...dan jangan sebut tuh curut didepan gue,enek tau nggak telinga gue,".

"Yaampun Lo kocak banget sih kak pantesan bang V sayang,"Ejek Helga pecah sudah tawanya.

"Kenzo Lo mau punya kakak ipar modelan gini?,".

"Ha?,"

"Gue yang gak mau punya pacar modelan Curut,dahlah Lo semua keluar gak dari sini bikin orang naik darah aja, keluar!!!!".

"Gak mau gimana dong?wleee..."ejek Yugo.

"Wah ngajak gelut beneran nih anak,rasain nih jurus pencabut rambut,arrrr.....haha....rasainnnn....".

"Arrghhhh.....sakit woy lepasin!,"Teriak Yugo menahan tangan Namtan yang dengan semangat menarik jambul katulistiwa yang udah dia tata sejak subuh.

"Mampus Lo..rasain dahsyatnya amarahnya Namtan nih hahaha......"

ALEYSIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang