S1. J. Double Date

956 178 53
                                    

Jantung Yeji berdegup kencang bukan main

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jantung Yeji berdegup kencang bukan main. Mimpi dalam mimpi yang terjadi dalam dunia nyata berhasil membuat Yeji merinding.

Tapi ia merasa beruntung mendapat mimpi itu karena bisa mengantisipasi Jeno yang sepertinya sudah kehilangan otak waras.

Sama seperti Yeji di mimpi yang ia alami. Ia benar-benar pasrah pada kuasa Jeno disana.

Yeji menyayangkan karena tidak bisa merasakan euphoria yang Yeji dunia mimpi rasakan. Sekaligus lega karena tidak ada pengkhianatan disini.

Ada apa dengan Jeno? Kenapa sahabatnya ini begitu agresif? Sekarang! Kenapa baru sekarang?!

Pertanyaan yang Yeji ingin dengar setelah sekian lama baru muncul tadi saat Yeji tidak bisa menjawab semuanya dengan jujur.

Yeji terlalu takut mengkhianati kekasihnya.

Ia percaya pada hukum karma. Yeji tak mau merasakan pengkhianatan dan tak mau siapapun orang yang ia kenal nerasakan itu.

Ia akan berpura-pura apa yang Jeno ucapkan tadi adalah hal bodoh yang sahabatnya ucapkan saat meracau mabuk.

Tapi bukankah orang mabuk jujur?

Terserah! Yang pasti Yeji terlalu takut jika harus mengkhianati.

Entah sampai kapan Jeno akan terus membuatnya menangis tanpa pria itu sadari. Yeji hanya ingin menjadi orang waras karena nampaknya Jeno sudah tidak mengenal kata waras.

Gunakan logika dan hati.

Mungkin takdir mereka akan terus menjadi sahabat selamanya.

Ya, lebih baik seperti ini. Lebih baik mencoba membuat Jun Seop berdamai dan mengenal Jeno agar persahabatannya tak perlu terhambat kecemburuan.

Toh mereka sama-sama punya pasangan.

Ya... Mereka hanya harus berfokus pada pasangan masing-masing.

Hubungan yang terbentuk dari sebuah pengkhianatan tak akan pernah berakhir baik-baik.

"Kenzie lagi ada di Korea, kan? So let's have a double date. Biar aku bisa kenalib kamu ke Jun Seop dan aku bisa kenalan sama Kenzie."

🎭

Tak pernah sekalipun dalam hidup Kenzie setelah berhubungan dengan Jeno berpikir kalau double date bersama Yeji akan terjadi.

Kenzie harus berkali-kali memastikan kalau pesan yang Jeno kirimkan tidak salah.

Kenzie tidak tahu kalau Yeji sudah punya kekasih. Tidak tahu pula Jeno akan mengizinkannya mengambil satu langkah maju menuju dunia Jeno dengan berkenalan dengan Yeji.

Kenzie sangat excited apalagi pertemuannya akan di lakukan di apartment dia tinggal.

Wanita itu rencananya ingin menyiapkan banyak hal, tapi ternyata Jeno sudah melakukannya terlebih dahulu.

LOWKEY - Lee Jeno & Hwang YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang