Karena tangisan Yeji semakin kencang, Jeno akhirnya memutuskan membawa sahabatnya itu ke kamar sebelum ada orang lain yang mendengar dan salah paham.
Jeno bisa dihajar oleh Ayahnya jika tahu menjadi penyebab Yeji menangis. "Aku menyuruhmu untuk melindunginya, Little boy! Bukan untuk membuatnya menangis!"
Ayah Lee terkadang lebih protektif dibandingkan ayah Hwang. Tidak perlu aneh. Di keluarga Jeno, tahta paling tinggi adalah wanita.
"Jangan main-main dengan perempuan, Jeno. Mereka memang cantik, tapi sekalinya kamu mengacau, mereka bisa menjadi alasan kehancuranmu. Surga dan Nereka ada pada wanita. Jika kamu memperlakukan mereka seperti ratu, kamu akan mendapatkan seorang bidadari. Tapi sebaliknya, jika kamu merendahkan mereka, neraka yang akan kamu temui nantinya."
Nasehat itu sudah di ucapkan ribuan kali oleh setiap pria di keluarga Lee. Jeno harus menyakiti siapapun yang membuat ibu dan kakak perempuannya. Itu peraturan utama.
Saat anggota pria dihina, mereka bisa memilih untuk tak menghiraukan, tapi jika anggota keluarga wanita yang dihina, maka semua anggota keluarga akan terlibat.
Kekerasan fisik pada wanita di keluarga Lee tidak membuat orang itu hebat. Seperti paman Jeno. Ia kini tidak lagi diakui oleh keluarga Lee karena melakukan kekerasan fisik pada sang istri.
Ia di depak keluar rumah hanya dengan pakaian yang melekat di tubuhnya. Nama paman Jeno itu hilang dalam silsilah keluarga. Sedangkan istrinya, yang merupakan menantu keluarga Lee, justru diangkat menjadi anak sendiri.
Itu contoh sefatal apa jika bermain dengan seorang wanita.
Lalu kini Jeno terhenyak dengan pemikirannya.
Perasaan aneh yang terus mengganggunya ini, hanya akan berakhir pada dua hal. Pertama, hanya akan ada satu wanita yang menangis, sedangkan yang kedua, dua wanita yang akan menangis.
Jika ia terus mengikuti perasaan anehnya pada Yeji, Kenzie akan terluka.
Jika Kenzie emosi dan salah paham saat ia memilih untuk mengikuti perasaan aneh yang terus mengusiknya ini, dengan menyebut Yeji sebagai 'perebut' atau 'pengganggu' hubungan mereka. Maka Yeji akan menangis.
Tunggu, kenapa dari kemungkinan tersebut hanya ada opsi ia mengikuti perasaan aneh dan asing yang ia rasakan pada sang sahabat?
Ck! Otak Jeno harus memikirkan bagaimana menghindar dari dua kemungkinan tersebut.
Jawabannya hanya satu. Yakni dengan tidak membiarkan perasaan aneh itu terus berlanjut agar tidak ada yang perlu menangis disini.
Ya, Jeno akan meredam getar halus yang entah kapan selalu muncul di hatinya setiap melihat Yeji.
Setelah itu Jeno harus bisa memadamkan api imajiner yang membuat dadanya panas dan sesak setiap mengingat Yeji bersama pria lain.
Lalu Jeno harus bisa menghentikan tradisi-tradisi yang ada antara dirinya dan Yeji agar perasaan aneh itu tidak muncul lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOWKEY - Lee Jeno & Hwang Yeji
RomanceAs long as we keep this lowkey You ain't gotta love me Us in a king-size, keep it a secret Say I'm your queen, I don't wanna leave this Low-low-low-low-low-low-lowkey 🚫⚠️Please plagiators mikir dulu sebelum copy my book karena setiap kata yang ada...