Chapter 8

252 56 1
                                    

Joo Hyun sedang bersiap hendak pergi ke kantor. Ia mengenakan pakaian sederhana dengan rambut yang terurai indah. Joo Hyun berangkat ke gedung MBS.

Setelah sampai, Joo Hyun masuk ke sebuah ruangan yang bertuliskan staff Let's Camp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah sampai, Joo Hyun masuk ke sebuah ruangan yang bertuliskan staff Let's Camp. Joo Hyun adalah salah satu produser junior di acara itu, namun ia sudah dikenal akan kecerdikannya.

Para anggota staff  Let's Camp mengadakan rapat untuk episode selanjutnya, setelah rapat selesai Produser Choi yang merupakan Produser utama memanggil Joo Hyun.

"Joo Hyun, ada beberapa hal yang perlu aku sampaikan" kata PD Choi.

"Ada apa Pak Choi?" Tanta Joo Hyun.

"Stasiun kita MBS akan membuat program variety show baru. Produser Lee yang sebelumnya merupakan asisten Produser di acara Happy Time akan menjadi Produser utama sekarang. Dia memintaku mencarikan asisten Produser untuknya, aku ingin menawarkan kepadamu. Apa kau mau menerimanya?"

"Aku menjadi asisten Produser? Bukankah terlalu jauh untukku langsung menjadi asisten PD? Aku baru menjadi Produser junior kurang dari 2 tahun"

"Pengalamanmu memang baru sebentar, tapi kinerjamu sudah sangat cocok untuk naik ke posisi yang lebih tinggi. Aku juga paling percaya kepadamu untuk posisi ini. Bagaimana, apa kau mau menerimanya?"

"Baiklah... jika menurut Pak Choi aku cocok untuk posisi ini aku akan mengambilnya" kata Joo Hyun bersemangat karena akan naik jabatan.

******

Sementara itu Taehyung sibuk berbicara dengan agensi. Sehingga ia belum sempat menghubingi Joo Hyun untuk ganti rugi. Tapi akhirnya Taehyung berhasil membujuk agensi.

Agensi mengumumkan bahwa Taehyung tidak akan mengikuti kegiatan grup untuk sementara terutama kegiatan konser karena cedera di tulang punggung. Sebagian fans yang membaca berita ini sedih, namun ada juga yang membela Taehyung dan berkata bahwa kesehatan Taehyung yang paling penting.

Taehyung terpaksa melakukan ini karena ia merasa tidak kuat naik ke panggung, ia selalu teringat akan kejadian konser saat ibunya meninggal. Karena itu Taehyung terpaksa tidak bisa tampil di panggung.

******

Joo Hyun sudah berbicara dengan Produser Lee dan sudah dipastikan ia menjadi asisten Produser untuk program variety show Hang Out.

Program variety show Hang Out sendiri  adalah program liburan untuk para selebriti, para member dan bintang tamu akan pergi untuk liburan ke tempat yang berbeda setiap episodenya. Nantinya akan ada member tetap dari kalangan idol dan aktor.

Hari ini Joo Hyun dan beberapa staff lainnya sedang membicarakan cast untuk member tetap program tersebut.

"Bagaimana kalau Oh Sehun dari Tixger? Member Tixger jarang tampil di variety show jadi pasti akan membuat banyak orang tertarik untuk menontonnya" kata Joo Hyun.

Dating With Anti-fan | VreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang