Chapter 11

232 48 0
                                    

Tanpa fikir panjang Taehyung refleks memberi Joo Hyun nafas buatan. Semua orang yang berada disana kaget, terutama Manager Kim.

"Uhuk...uhukk..."

Joo Hyun terbatuk batuk dan mengeluarkan air dari mulutnya. Tak lama kemudian, ia membuka kedua matanya. Begitu kagetnya ia ketika melihat Taehyung yang tepat berada diatasnya. Ia langsung mendorong Taehyung dan bangun dari posisinya semula.

Joo Hyun juga kaget melihat hampir semua orang berada disekitarnya. Ia melihat pakaiannya yang basah kuyup, ia juga melihat ke arah kolam renang. Sepertinya ia mengerti apa yang terjadi.

"PD Bae...sebaiknya kau mengganti dulu pakaianmu. Jika kau tidak kuat, kau boleh beristirahat" kata PD Lee.

"Iya...baiklah".

Joo Hyun pergi ke toilet kemudian mandi dan mengganti pakaiannya. Ketika bercermin, dalam benaknya ia berbicara dengan dirinya sendiri.

"Aku sepertinya tercebur ke kolam...setelah itu apa? Kenapa ketika bangun orang itu ada dihadapanku? Dan bahkan...jaraknya sangat dekat. Kenapa bukan Sehun orang yang pertama aku lihat ketika bangun?" batin Joo Hyun yang sedang memandang wajahnya di cermin toilet.

"Oh...PD Bae...kau sudah mengganti pakaianmu? Apa kau baik baik saja?" Tanya PD Sung.

"Iya, aku baik baik saja".

"Aku tidak menyangka Taehyung ternyata sangat baik, ia sangat keren" kata PD Sung memuji Taehyung, membuat Joo Hyun yang tidak tau situasinya kebingungan.

"Maaf...tapi apa yang sebenarnya terjadi? Aku tau aku terjatuh ke kolam renang, tapi setelah itu apa yang terjadi?".

"Setelah kau terjatuh ke dalam kolam, Taehyung langsung melompat ke kolam renang dan ia langsung menolongmu. Setelah di pinggir kolam renang, kau masih belum sadar. Taehyung terlihat sangat cemas dan ia memberimu nafas buatan".

"EH...NA-NAFAS BUATAN???" Tanya Joo Hyun yang sangat kaget.

"Iya...kau sangat beruntung PD Bae, semua wanita di dunia ini pasti iri padamu" kata PD Sung kemudian pergi meninggalkan Joo Hyun.

"Ah...aku akan lebih beruntung lagi jika bukan dia yang melakukannya..." Kata Joo Hyun dalam hati sambil menatap pantulan dirinya di cermin dengan kesal.

"Bagaimana jika Sehun yang melakukannya? Jika Sehun yang melakukannya barulah aku menjadi orang paling beruntung di dunia ini" kata Joo Hyun malah berkhayal.

Joo Hyun kembali ke lokasi shooting. Ia melihat ke arah Taehyung, kemudian tiba tiba mata mereka bertemu. Joo Hyun langsung mengerutkan alisnya dan memasang wajah kesal. Taehyung heran melihat ini.

"Ada apa dengannya?" Batin Taehyung.

Shooting hari ini sudah selesai. Taehyung masuk ke dalam mobil van miliknya disusul oleh Manager Kim.

"Apa yang kau lakukan?" Tanya Manager Kim terlihat marah.

"Apa?" Tanya Taehyung pura pura tidak mengerti.

"Sudah kubilang padamu kan, lebih baik kau hilangkan perasaanmu kepadanya, sebelum semuanya menjadi kacau. Apalagi tindakanmu tadi sangat sembrono, bagaimana jika ada artikel tentang itu?".

"Tenanglah hyung...mereka tidak akan menyadari jika aku menyukainya. Mereka hanya akan mengetahui jika aku ini pria yang baik hati. Bahkan tadi semua orang berbisik bisik mengenai betapa baiknya aku. Jadi...hyung tidak usah mengkhawatirkan yang tidak tidak".

"Kuharap tidak ada siapapun yang memberitaukan hal ini kepada media. Sebaiknya kau berhati hati...jangan buat perasaanmu makin dalam kepadanya. Sudah kukatakan, kalian tidak akan bisa bersama".

Dating With Anti-fan | VreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang