chapter 18

242 34 2
                                    

"Tapi tenang saja hyung, nanti aku tidak akan seperti itu. Karena aku akan segera berhenti" kata Taehyung dengan intonasi pelan kepada Manager Kim.

"Berhenti? Berhenti dari mana? Apa maksudmu?" Tanya Manager Kim yang tidak mengerti.

"Project solo ini akan menjadi kali terakhirku berkarir sebagai seorang selebriti. Setelah ini aku akan berhenti".

"Aku mengerti, kau pasti sudah berpacaran dengannya kan?".

"Memang hanya kau hyung, yang selalu mengerti aku".

"Tapi apa kau sudah yakin?".

"Iya, aku ingin sekali saja memilih jalan yang benar benar aku inginkan. Aku ingin bahagia bersama orang yang kusayangi. Tanpa dibebani apapun, tanpa terpaksa melakukan sesuatu. Aku... ingin bebas".

"Yah..sebenarnya aku juga sudah lelah bekerja di agensi ini. Saat kau berhenti aku pun juga akan berhenti" kata Manager Kim sambil tersenyum kepada Taehyung.

"Tapi aku tidak akan bilang dulu kepada CEO saat ini. Nanti, ketika project solo selesai, aku akan bilang bahwa aku berhenti dan langsung pergi dari sini".

Saat tiba di rumahnya, Taehyung langsung memeriksa handphonenya. Ia memerika pesan chatting. Namun ia tampak tidak senang, orang yang ia tunggu sepertinya tidak memberikan pesan.

Taehyung
Apa kau tidak akan memberikan pesan apapun kepada pacarmu?

Joo Hyun
Memangnya pesan apa yang ingin kau dapatkan?

Taehyung
Em...seperti sedang apa? Sudah pulang belum? Sudah makan belum?

Joo Hyun
Memangnya tidak apa apa jika aku mengirimimu pesan? Apa tidak ada yang menyadap handphonemu?

Taehyung
Tentu saja tidak, jadi tenang saja

Joo Hyun
Baiklah

Taehyung kemudian memulai panggilan video kepada Joo Hyun, dan Joo Hyun mengangkatnya.

"Kenapa tiba tiba memulai video call?" Tanya Joo Hyun.

"Tentu saja karena aku merindukanmu" kata Taehyung sambil tersenyum.

"Oh..ternyata hanya hal seperti ini yang dilakukan oeang orang yang berpacaran?".

"Kenapa? Apa kau membencinya?".

"Iya, itu sangat menggelikan".

"Tapi wajahmu memerah".

"Sungguh?" Tanya Joo Hyun kaget lalu memegang pipinya yang memerah.

Taehyung tersenyum melihat tingkah Joo Hyun yang menggemaskan seperti ini.

"Mungkin untuk beberapa hari kita tidak bisa bertemu, kau selama 1 bulan ini tidak terlalu sibuk kan? Nanti jika kita bisa bertemu akan aku kabari" kata Taehyung.

Mereka berdua kemudian mengobrol cukup lama. Saat sebelum tertidur, keduanya sama sama tersenyum dengan wajah yang merah padam.

Keesokan harinya Taehyung pergi ke kantor agensi. Ditemani dengan CEO dan Manager Kim, Ia menemui produser untuk mendengarkan lagu yang akan dijadikan lagu debut solonya.

"Ini Produser Ahn, dia yang akan membuatkan lagu untukmu" kata CEO.

"Halo, perkenalkan aku Produser Ahn Jong Min" kata Produser itu lalu menjabat tangan Taehyung.

Dating With Anti-fan | VreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang