"Aku menyukaimu" kata Taehyung memberanikan dirinya menyatakan perasaan yang ia rasakan selama ini kepada Joo Hyun.
Joo Hyun membulatkan matanya, kaget mendengar ucapan Taehyung ini.
"Apa? Kau..menyukaiku? Aih..jangan bercanda!".
"Aku tidak bercanda. Aku serius..aku.. menyukaimu selama ini" kata Taehyung menatap dalam wajah Joo Hyun.
Taehyung merasa sedikit lega setelah menyatakan perasaannya. Sementara itu, kini malah Joo Hyun yang merasakan jantungnya yang berdegup kencang.
"Ahahahha bercandamu keterlaluan. Sudah ah, sepertinya karena angin malam kau jadi kehilangan akal fikiranmu" kata Joo Hyun berdiri hendak pergi dari tempat duduk di bangku taman itu.
"Aku serius. Aku menyukaimu, aku sama sekali tidak bercanda" kata Taehyung memegang tangan Joo Hyun, mencegahnya pergi.
Joo Hyun tertegun mendengar ucapan Taehyung. Ia kembali duduk di bangku taman itu.
"Kau fikir kenapa aku selama ini selalu menolongmu? Aku bahkan sengaja mendekatimu, aku mengikuti variety show juga karenamu".
"Tapi...kenapa? Tidak...sejak kapan? Bagaimana bisa kau...menyukaiku? I-ini semua tidak masuk akal" kata Joo Hyun.
"Aku mulai merasakan perasaanku ini saat kita berpisah dari Jepang. Aku juga tidak tau kenapa aku bisa menyukaimu. Tapi.. memangnya harus ada alasan untuk menyukai seseorang?".
"Lalu...kau ingin aku bagaimana?".
"Ayo kita berkencan".
"Tunggu tunggu..ini sangat tidak masuk akal! Aku tidak bisa memahami apapun".
"Tentu saja aku juga tidak memaksamu. Jika kau menolak tidak apa apa. Tapi aku ingin kau tau bahwa aku menyukaimu. Kau bisa fikirkan dulu jawabannya".
Taehyung dan Joo Hyun kemudian pergi ke kamar masing masing.
Taehyung merasa lega setelah menyampaikan perasaannya. Namun ia masih merasa resah karena harus menunggu jawaban Joo Hyun.
Di sisi lain, Joo Hyun dilanda kebimbangan. Ia sibuk berbicara sendiri di kamarnya.
"Dia bilang dia menyukaiku? Sejak di Jepang? Dan dia ikut variety show ini sengaja agar bisa dekat denganku? Memangnya itu masuk akal?" Kata Joo Hyun yang sibuk berbicara sendiri.
Tiba tiba semua kejadian ketika Taehyung menolongnya terlintas dibenak Joo Hyun. Taehyung yang meminjamkan jaket ketika Joo Hyun kedinginan, Taehyung yang menolong Joo Hyun ketika tenggelam. Dan Taehyung yang menemukan Joo Hyun ketika tersesat.
"Semua itu..karena..dia menyukaiku?".
"Ah!!! Entahlah!!! Bisa gila aku" kata Joo Hyun sembari langsung bersembunyi dibalik selimut.
"Tapi dia mengajakku berkenacan? Apa yang harus aku lakukan?" Tanya Joo Hyun melanjutkan obrolannya dengan diri sendiri.
"Tentu saja aku harus menolaknya bukan? Apa aku menyukainya? Tapi...kalaupun aku menyukainya juga kehidupan kami sangat berbeda. Kami tidak akan bisa bersama".
"Tapi dia memang pria yang baik, awalnya dia memang menyebalkan. Tapi, setelah cukup lama mengenalnya dia orang yang sangat baik. Apa aku..boleh menerimanya?".
"Tidak! Tidak! Apa yang aku fikirkan? Apa aku gila? Dia itu bintang besar, mana mungkin aku berkencan dengannya?".
"Lagipula dia aneh sekali, bagaimana dia bisa suka padaku? Aku benar benar tidak habis pikir".
"Ah! Aku tidak tau!" Kata Joo Hyun sembari memejamkan matanya, berusaha tidur dan melupakan kejadian hari ini.
Keesokan harinya, Joo Hyun dan Taehyung akan kembali ke Seoul. Mereka belum berbicara sejak kejadian kemarin, bahkan saat mereka saling menatap pun, Joo Hyun langsung mengalihkan pandangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating With Anti-fan | Vrene
FanfictionBae Joo Hyun adalah seorang fans boygroup Tixger, dan ia adalah anti-fan boygroup ACE yang merupakan saingan group favoritnya. Namun saat sedang berlibur, ia malah bertemu dengan Taehyung, salah satu member ACE dan terpaksa harus tinggal bersama den...