Chapter 20

144 19 2
                                    

Taehyung kaget karena tiba tiba ada orang yang menahannya dan membawanya ke sebuah kamar apartemen. Ia dikurung disana. Tak lama kemudian CEO meneleponnya.

"Putuskan dia dalam 2 hari, jika tidak kami akan mengungkapkan semuanya kepada media. Handphone mu sudah kami sadap, jadi putuskan dia lewat telepon".

"APA MAKSUDMU?!!!" Teriak Taehyung marah.

Namun CEO malah menutup teleponnya. Taehyung langsung terduduk sembari memegang kepalanya. Ia merasa frustasi.

Hari ini seharusnya menjadi hari pertemuan Taehyung dan Joo Hyun. Joo Hyun sedang bersiap siap dirumahnya. Ia memakai pakaian yang sangat cantik. Joo Hyun menunggu Taehyung menghubungi, karena sudah kesepakatan jika Joo Hyun tidak boleh menghubungi Taehyung terlebih dahulu.

Joo Hyun menunggu selama berjam jam, namun Taehyung tak kunjung meneleponnya.

"Lagi lagi dia tidak datang" batin Joo Hyun.

Sebelumnya sudah beberapa kali Taehyung tidak datang, sudah kurang lebih sebulan juga Tarhyung dan Joo Hyun tidak bertemu. Ia merasa hubungannya ini sia sia.

Joo Hyun selalu mencoba memahaminya, namun bagaimanapun ia hanya seorang wanita biasa. Ia tidak bisa selalu memaklumi keadaan seperti ini.

Taehyung masih belum menghubungi Joo Hyun, ia tidak bisa memutuskan orang yang ia cintai begitu saja. Jika ia pura pura berkata akan memutuskan Joo Hyun padahal sebenarnya tidak, ia takut agensi akan berbuat macam macam kepada Joo Hyun. Taehyung tidak bisa berfikir jernih saat ini. Taehyung akhirnya tidak melakukan apapun selama 2 hari ini.

Joo Hyun sedang dalam perjalanan hendak ke kantor, namun di dalam bus semua orang memperhatikannya, ia merasa heran dan berkaca memandang apa ada yang aneh padanya, namun tidak ada sama sekali. Lantas kenapa orang orang melihat dengan sinis ke arahnya?.

Seorang siswi SMA kemudian menghampirinya.

"Jadi kau, wanita jalang itu" ucap siswi itu dengan bahasa yang kasar.

"W-wanita jalang? Apa maksudmu? Seorang siswi tidak boleh berkata seperti itu kepada orang lain".

"Lalu aku harus menyebutmu apa hah? Wanita paling beruntung di dunia karena bisa memiliki Taehyung oppa? Apa kau gila?" Ucap siswi itu lalu menjambak rambut Joo Hyun.

Joo Hyun bingung dengan apa yang terjadi, untungnya seorang ahjuma melerai mereka. Joo Hyun kembali duduk di kursinya, ia sedang mencerna apa yang terjadi.

"Ada apa sebenarnya ini? Kenapa dia...membawa bawa Taehyung?" Tanya Joo Hyun dalam hatinya. Ia merasa heran dengan apa yang terjadi.

Ia turun dari bus dan berjalan menuju gedung kantornya. Dsri kejauhan terlihat banyak wartawan yang berkerumun.

"Ada apa hari ini? Kenapa banyak sekali wartawan di luar?" Fikirnya. Ia kemudian berjalan di samping kerumunan wartawan itu, hendak masuk lewat pintu samping. Namun para wartawan menyadari keberadaannya.

"Itu dia disana" teriak seorang reporter.

Para reporter itu kemudian menyerbu Joo Hyun mereka bertanya tentang banyak hal padanya.

"Bisa anda klarifikasi tentang berita itu?" Tanya seorang reporter.

"Wanita itu benar anda bukan?" Tanya reporter lainnya.

Joo Hyun benar benar bingung dengan apa yang terjadi, ia hanya terdiam di tengah kerumunan para reporter itu, berusaha mencerna keadaan ini.

"Apa anda sungguh berkencan dengan Taehyung dari ACE?" Tanya seorang reporter lagi.

Dating With Anti-fan | VreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang