Taehyung mencari Joo hyun ditengah hutan. Ia menyusuri jalur sepeda yang tadi ia lewati. Namun ia melihat jalur panah yang menunjuk ke arah yang salah. Taehyung langsung merasa jika Joo Hyun tersesat di hutan itu.
"Kenapa masih belum sampai? Aku juga tidak melihat panah selanjutnya" Batin Joo Hyun.
"Tunggu..apa jangan jangan...aku tersesat?"
Taehyung berteriak memanggil Joo Hyun, namun tidak ada jawaban. Ia yakin Joo Hyun tersesat. Taehyung menyusuri jalan yang diarahkan oleh panah yang mengarah ke jalur yang salah.
"Be Joo Hyun...apa kau ada disini?" Kata Taehyung sambil berteriak.
Sementara itu Joo Hyun semakin gelisah karena matahari sudah benar benar tenggelam, langit sudah menjadi gelap.
"Tolong...apa ada orang disini?" Teriak Joo Hyun di tengah hutan sendirian.
Taehyung terus mencari Joo Hyun. Ia sudah turun dari sepedanya karena hari sudah gelap. Kini ia berjalan dengan mendorong sepedanya sembari menyinarkan cahaya dari handphone miliknya. Ia terus berteriak mencari Joo Hyun.
Joo Hyun yang masih tersesat terus mencari jalan. Namun tiba tiba ia mendengar suara.
"Srek...srek..."
"Apa itu? Jangan jangan...ada harimau disini? Atau jangan jangan...itu...hantu?" Batin Joo Hyun yang sudah sangat ketakutan.
Karena terlalu ketakutan sehingga ia tidak fokus berjalan, Joo Hyun terjatuh dan tumitnya terkena batu yang cukuo besar. Joo Hyun yang sudah lelah dan sedari tadi menahan tangisan akhirnya menumpahkan air matanya.
"Kumohon...siapa saja...datanglah..." Teriak Joo Hyun sambil terisak.
"Bae Joo Hyun...Be Joo Hyun..."
Sayup sayup Joo Hyun mendengar seseorang memanggil namanya.
"AKU DISINI!" Teriak Joo Hyun dengan sisa tenaganya yang ada.
Taehyung yang mendengar sahutan Joo Hyun langsung menghampiri arah suara itu. Kemudian ia menemukan Joo Hyun yang sedang menangis dan duduk di tengah hutan.
"Joo Hyun...kau baik baik saja?" Tanya Taehyung sambil menghampiri Joo hyun dan memegang bahu wanita itu.
"Kenapa kau lama sekali...kenapa tidak ada yang mencariku..." kata Joo Hyun dengan tangisan yang semakin menjadi jadi.
Melihat Joo Hyun yang menangis seperti ini, Taehyung langsung memeluknya erat. Tangis Joo Hyun pecah di pelukan Taehyung.
"Tidak apa apa...sudah ada kau disini...tenanglah..."
Namun Joo Hyun masih menangis, karena ia sudah menahannya sedari tadi. Ia sudah sangat ketakutan berjalan ditengah hutan, apalagi saat hari sudah malam. Ditambah ia tersesat, dan ia juga terjatuh. Karena itu ia menangis tak henti henti.
Setelah cukup lama menangis di pelukan Taehyung, Joo Hyun akhirnya sudah tenang.
"Apa kau baik baik saja? Ayo kita kembali ke tempat yang lain" kata Taehyung.
Taehyung kemudian mengulurkan tangannya kepada Joo Hyun untuk berdiri, dan Joo Hyun menggenggam uluran tangan Taehyung. Namun tumitnya yang masih terasa sakit membuat kakinya hampir terjatuh.
"Apa kau terluka?" Tanya Taehyung kemudian langsung melihat kaki Joo Hyun. Ia kemudian menemukan luka yang cukup besar di tumit wanita itu.
Taehyung dengan sigap langsung membuka sandal yang dipakai oleh Joo Hyun, kemudian ia membersihkan luka di tumit Joo Hyun dengan air yang berada di sepedanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating With Anti-fan | Vrene
FanfictionBae Joo Hyun adalah seorang fans boygroup Tixger, dan ia adalah anti-fan boygroup ACE yang merupakan saingan group favoritnya. Namun saat sedang berlibur, ia malah bertemu dengan Taehyung, salah satu member ACE dan terpaksa harus tinggal bersama den...