Chapter 4

385 70 3
                                    

Taehyung keluar dari kamar mandi dengan masih menggunakan hoodie dan celana yang sebelumnya ia pakai. Ia mengomel karena Joo Hyun belum mengajaknya untuk membeli pakaian.

"Hey! Kapan kau akan belikan aku baju? Apa kau tau aku tidak pernah memakai baju yang sama dua kali? Apalagi ini belum dicuci" jelas Taehyung.

Sementara itu Joo Hyun sedang fokus karena hendak menempelkan hansaplast ke lututnya karena sedikit lecet ketika jatuh tadi.

"Hey apa kau tidak mendengarku?" Gerutu Taehyung sambil menghampiri Joo Hyun.

Taehyung melihat luka di lutut Joo Hyun, ia memegang tangan Joo Hyun untuk mencegahnya agar tidak langsung menempelkan hansaplast di atas luka.

"Jangan langsung ditempelkan, harus pakai obat dulu" kata Taehyung.

"Jangan lebay! Ini hanya luka kecil" kata Joo hyun sambil melepaskan tangannya yang dipegang Taehyung kemudian berusaha menempelkan kembali hansaplastnya.

"Jangan, nanti akan infeksi. Ayo beli obat sekalian antar aku beli baju" kata Taehyung.

Joo Hyun akhirnya menurut, mereka keluar dari hotel untuk membeli obat dan pakaian. Mereka pergi ke toko serba ada dulu untuk membeli obat.

Setelah selesai membeli obat, Joo Hyun hendak langsung mengobati kakinya di bangku depan toko tadi. Namun tiba tiba Taehyung datang dengan membawa segelas air.

"Tunggu! Sebelum pakai obatnya kompres dulu lukanya dengan air hangat" kata Taehyung yang kemudian mengompres lutut Joo Hyun dengan air hangat, kemudian ia dengan telaten memberikan obat untuk luka itu.

Namun seketika Taehyung melihat wajah Joo Hyun, setelah beberapa detik akhirnya ia tersadar.

"Apa kau tidak punya tangan??? Kenapa juga aku harus mengobati lukamu???" Tanya Taehyung.

"Kau yang menyerobot mengambil semua peralatannya!!! Kenapa malah marah padaku!!! Dasar aneh!!!" Kata Joo Hyun mengambil obat dan hansaplast dari tangan Taehyung dan memasangkan hansaplastnya sendiri.

Mereka kemudian pergi ke sebuah toko baju, Taehyung memilih 3 buah kaos dan 3 celana, kemudian ia menyuruh Joo Hyun membayar ke kasir.

Namun di kasir, Joo Hyun melihat ada kaos yang sedang di diskon 50%, namun kaos itu adalah kaos dengan motif kelinci yang berwarna pink, kuning, dan orange tapi entah kenapa ukurannya sama dengan kaos yang dipilih Taehyung.

"Pasti karena motifnya begini jadi tidak laku, karena itu di diskon" kata Joo Hyun dalam hati.

Joo Hyun akhirnya menaruh kaos yang dipilih Taehyung dan mengambil kaos yang diskon tadi kemudian membayarnya. Mereka kemudian membeli makanan terlebih dahulu kemudian pulang.

Setelah sampai di rumah Taehyung langsung hendak berganti pakaian di toilet, ia masih belum mengetahui jika kaos yang dipilihnya diganti oleh Joo Hyun.

Joo Hyun diam diam tertawa kecil saat menunggu Taehyung yang berganti baju.

"APA INI???" Teriak Taehyung dari dalam toilet, Joo Hyun tertawa terbahak bahak mendengar ini.

"Hey!!! Kemana kaos yang aku pilih??? Kenapa berubah jadi kaos kelinci semua???" Tanya Taehyung sambil memakai salah satu kaos kelinci yang berwarna kuning.

"AHAHAHAHA!!!" Joo Hyun tertawa terbahak bahak.

"Wah...kau pasti sengaja kan??? Kau sengaja melakukan ini kan??? Memangnya ini lucu bagimu?" Kata Taehyung yang terlihat sedikit marah.

kau pasti sengaja kan??? Kau sengaja melakukan ini kan??? Memangnya ini lucu bagimu?" Kata Taehyung yang terlihat sedikit marah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dating With Anti-fan | VreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang