Pertengkaran

26 6 0
                                    

Ran dan Kazuha cukup menikmati hari-hari di Starlight Academy. Ran telah mencoba menelepon Shinichi setiap hari menggunakan telepon milik Kazuha.

"Tidak ada jawaban. Dasar, Shinichi! Awas saja kalau bertemu besok... " Ran mempraktekkan beberapa gerakan karate, seolah Shinichi ada di sana dan menjadi sasaran nya.

Malam itu, Ran mencoba menelepon Shinichi lagi. Dan tetap tidak ada jawaban. Ini sudah hari ketiga mereka di Starlight.

"Jadi, kita pulang besok? " Tanya Kazuha.

"Hm... Yah. Kita akan merepotkan disini," Ujar Ran.

Mereka terdiam. Tak ada lagi topik yang perlu dibahas. Hingga mereka mendengar suara keributan dari kamar sebelah. Ran dan Kazuha keluar untuk memeriksa.

“... bersikap tidak ramah, kan?”

“Cukup, Aoi! Aku lelah! Yang tadi bukan salahku!” balas Ichigo.

“Kau berubah,” lirih Aoi, “kau bukan Ichigo yang dulu ku kenal,”

Ichigo malah membahasnya dengan sinis, “tentu saja semua akan berubah! Aku bukan Ichigo yang dulu! Aku adalah Ichigo Hoshimiya, seorang Top Idol yang mampu mengalahkan Mizuki Kanzaki!”

Kemudian, Ichigo membisikan sesuatu yang membuat Aoi marah, “Apa-apan itu tadi, Ichigo?!” bentak Aoi.

“Apa? Aku benarkan?” balas Ichigo, mendorong Aoi, “hanya kau satu-satunya idol naif yang lebih suka mencampuri urusan seirang top idol, alih-alih memikirkan karirmu yang masih di level bawah!”

“Tarik kembali kata-katamu, Ichigo!” bentak Aoi.

“Tidak akan!” balas Ichigo menantang.

Okay, fine,” lirih Aoi, “maaf saja jika selama ini aku menjadi orang yang terlalu baik, yang bersedia membantu orang yang dianggap teman untuk bersinar lebih terang,”

“Maaf saja karena selama ini aku tidak sadar bahwa kau tidak pantas menerima semua kebaikanku,” ujar Aoi, “seharusnya, sejak awal aku tidak mengajakmu menjadi idol, karena kau memang tidak pantas!”

Kemudian, gadis bersurai biru itu pergi dari sana dengan kesal. Ran dan Kazuha saling bertatapan, tidak percaya bahwa mereka baru saja menyaksikan pertengkaran dua member Soleil.

“Untuk pertama kalinya, Ichigo dan Aoi bertengkar seperti ini,” komentar seseorang. Ran dan Kazuha menoleh ke belakang dan menemukan Ran Shibuki di sana.

"Ku harap konser Soleil besok berjalan lancar," ujar Rans.

"Yah, semoga," Kazuha menanggapi.

"Ingin menonton konsernya?" Tanya Rans, menyodorkan dua buah tiket konser pada mereka.

"Tentu saja,"

Pada akhirnya, Ran dan Kazuha menunda kepulangan mereka.

Sementara tak jauh dari sana, seseorang berlari dengan kecewa. Digenggamnya erat alat yang secara tidak sengaja merekam pertengkaran Ichigo dan Aoi.

~•~

Hai Readers, kangen nggak?
Kalau nggak kangen juga nggak apa-apa kok.
Btw, nggak ada yang jawab pertanyaan author sebelumnya ya?
Ya, udahlah. Lagian author udah mendapatkan jawabannya kok.

Chapter kali ini cukup pendek.
Kalau mau authir cepat update, jangan lupa di vote dan komen, okay?
Dah, itu doang.
See you!





Detective Conan CrossoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang