Oneshoot Random

99 5 0
                                    

Teman Perjalanan, Mencari Tempat Pulang

A Detective Conan Fanfiction
Ran Mouri x Shinichi Kudo as Conan Edogawa x Ai Haibara as Shiho Miyano

Tokoh

•••𝕃𝕖𝕥'𝕤 𝕊𝕥𝕒𝕣𝕥🄷🄰🄿🄿🅈 🅁🄴🄰🄳🄸🄽🄶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••
𝕃𝕖𝕥'𝕤 𝕊𝕥𝕒𝕣𝕥
🄷🄰🄿🄿🅈 🅁🄴🄰🄳🄸🄽🄶

.

.

.

Semua punya waktunya masing-masing untuk terungkap. Setelah dua tahun lamanya menunggu, sambil terus mengorek informasi tentang BO, kini tibalah saatnya untuk mengibarkan bendera perang.

"Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh!" Ungkapan itu harus dipegang teguh oleh tim kontra BO. Sebut saja Tim Shinichi, karena detektif SMA itulah yang memimpin perang terhadap BO. Tak ada alasan bagi FBI, CIA, atau PSB sekalipun untuk berselisih. Karena, tujuan mereka sama. Menghancurkan organisasi.

Di sekitar wilayah perkiraan perperangan, warga telah dievakuasi. Tentu saja kepolisian metropolitan mengarang sejuta alasan untuk pengevakuasian. Dan pastinya mereka melakukannya secara perlahan tapi pasti.

"Pada akhirnya tiba saatnya kita benar-benar berperang dengan organisasi," ujar Ai Haibara yang merupakan mantan anggota BO dengan codename Sherry.

"Ya ... Aku tidak sabar kembali ke tubuh asal ku. Sudah cukup bermain-main dengan tubuh anak kecil ini," balas Shinichi Kudo yang menyusut dengan identitas baru sebagai Conan Edogawa.

Tim Shinichi, selalu berada selangkah di depan dari BO. Namun, dengan munculnya bos BO ke permukaan, akankah semua berjalan sesuai rencana?

Dari semua ekspetasi seorang Shinichi Kudo, dengan semua solusi yang telah disiapkannya, tak pernah sekalipun skenario yang ini terbayang olehnya.

Seiring suara pistol yang ditembakkan oleh Rum, dengan Vermouth menjadi saksi, ikut berteriak bersama Shinichi yang baru masuk ke sana.

"Angel!!!"

"Ran!!!"

Niatnya, Shinichi ingin memeriksa Ai Haibara yang sedang mengambil data APTX 4869. Gadis bersurai cokelat itu begitu lama. Tapi, apa yang ditemukan Shinichi?

Tepat ketika Shinichi membuka pintu, suara tembakan terdengar tiga kali berturut-turut. Pemuda itu khawatir Haibara yang tertangkap dan ditembak. Namun, mendengar teriakan Vermouth dari dalam, Shinichi tahu, dia tahu pasti bahwa yang tertembak bukanlah Haibara. Karena panggilan 'Angel' hanya disematkan oleh Vermouth untuk satu orang.

Detective Conan CrossoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang