1

46.3K 4.1K 576
                                    

Siapkan mental kalian asek ngahaha:3 vote dulu yuk sblm baca hehe

"Bisa bawa motor gak, sih?! Mau parkir aja gak becus!" Bentak seorang anak SMA sambil menunjuk-nujuk celana seragamnya yang kotor akibat gak sengaja kena tabrak.

"Iyaa, maaf kak. Aku nya gak fokus,"

"Halah! Sekarang kalo gua kena hukum  gegara celana kotor mang lu mau tanggung jawab?!"

"Umm.." si penabrak menunduk dalam, abisnya bingung harus gimana lagi. Bisa-bisanya dia gak sengaja nabrak kakel galak gini.

Di depan gerbang sana Reza yang baru sampai tersenyum simpul lalu segera menghampiri dua orang yang tadinya ribut di dekat parkiran sekolah.

"Ada apa ini? Kenapa kamu marah-marah, vin?" Tanya Reza, tangan kanan udah nangkring di pundak kakel yang dari tadi marah.

"Ini loh, ja, masa dia nabrak aku. Gak sakit sih tapi gara-gara kena ban motornya celana aku jadi kotor,"

"Oalah gitu," Reza melihat celana temannya itu sejenak, "gak terlalu kotor kayanya, masih bisa dibersihin. Udah, gak usah marah-marah lagian kasian tuh dia udah pucet gitu mukanya, mana dia cewe juga masa kamu gak mau ngalah sama cewe, hm?" Reza menjawil hidung cowo yang lebih pendek darinya.

"Emang ini bisa dibersihin? Kalo gak bisa gimana? Yaa, bukannya aku gak mau ngalah tapi nanti kalo aku dihukum emang dia mau tanggung jawab? Ini kan udah zaman emansipasi wanita, sesekali cowo gak harus ngalah, lah!"

"Arvin, Arvin, tenang dulu. Kita bersihin sama-sama nanti di toilet, ya?" Reza menatap wajah pemuda di depannya, wajah mereka lumayan deket. Ini bukan karena mereka homo, tapi yaa salah satu cara Reza buat yakinin Arvin aja.

Huhh! Reza emang curang banget anaknya. Kalo udah ditatap beginikan Arvin jadi gak tega buat gak nurut sama Reza. Jadilah, Arvin mengalah dan ninggalin cewe yang tadi nabrak dia.

"Sorry, ya? Arvin anaknya emang rada galak tapi sebenernya dia gemesin," ucap Reza pada cewe tadi sepeninggal Arvin.

"I-iyaa, kak. Makasih sebelumnya."

Reza mengangguk dan abis itu mau langsung cus ke kelas. Eh, tapinya si adkel cewe tadi manggil Reza lagi, "kak!"

"Ya?"

"Boleh tau nama kakak?"

"Reza Nuraga Pratama. Panggil aja Reza. Kamu namanya siapa?"

"Aku? Emm.. Lastri Ajeng Fadilasari, panggilannya Lastri," adkel cewe itu senyum malu-malu.

"Ohh ok, saya ke kelas dulu."

Reza udah cabut ke kelas tapi ternyata sampai disana dia nemuin sahabatnya yang juga temen sebangkunya lagi duduk sambil cemberut. Diam-diam Reza rasanya pengen ngunyah Arvin, gak tau deh alasannya cuma kek gemes aja gitu. Biasalah, naluri remaja.

"Kenapa cemberut?"

"Kok lama masuk kelasnya? Tadi katanya mau bantu aku bersihin celana."

"Maaf tadi si adkel ngajak kenalan dulu."

"Ohh, yaudah sih. Sekarang ayo ke toilet," Arvin berdiri menarik pergelangan Reza sedangkan yang ditarik cuma pasrah. Sesampai di toilet, Reza sama Arvin masuk ke dalam satu bilik. Beberapa cowo yang ada disana keheranan ngeliat tu dua makhluk berjakun.

"Njir, masuk toilet kok berdua? Mau ngehomo, tah?" Celetuk salah satu cowo yang tadi ngeliat Arvin dan Reza masuk ke dalam satu bilik yang sama.

"Julid amat tu mulut! Mang kalo beneran mau ngehomo, lu pengen ikutan? Ngajak threesome?" Sahut Arvin dari balik pintu.

DENIAL {BXB} (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang