Tekan bintang dulu, kak. Kalo total vote 700 kita gaskeun chapter 12 ehe:3
Kita bahas Dergan lebih dulu. Dia lagi sama Ragil di dalam kelas, makanin pempek. Satu mika buat berdua, biar hemat.
"Gil, tau gak kemaren gua kemana?"
"Amazon?"
"Bukan, bego! Gua ke rumah kak Arvin!"
"Arvin siapa?"
"Ck! Cowo yang gua suka itu."
Ragil melotot, "lu seriusan suka sama ntuh kakel? Gua kira waktu itu suka biasa doang njir ternyata serius."
"Gua kan bukan lu, yang gak pernah ngejalin hubungan serius."
"Hehe, terus ngapain lu di rumah doi?"
"Bikin anak."
"HAH?!" Ragil langsung berdiri, natap Dergan gak percaya.
"Canda, boy. Gua cuma ngejenguk dia lagi sakit."
"Oalah lagi sakit," Ragil kembali duduk.
"Iyaa, malem ini gua mau jenguk lagi. Mau ikut?"
"Boleh. Kebetulan gua free, kepo juga sama mukanya. Kemaren gua gak sempet liat."
"Ok, dah. Kalo udah udah liat jangan naksir, ya?"
"Gua normal, gak homo kaya lu."
Malemnya sesuai janji Dergan sama Ragil bener-bener udah ada di depan rumah. Mama yang ngebukain pintu.
"Eh, kamu lagi? Kenapa, nak?"
"Mau jenguk kak Arvin, sekalian aku bawain buah juga tante," Dergan tersenyum sambil nyerahin parsel isi buah-buahan.
"Haduh jadi ngerepotin aja. Harusnya gak usah bawa beginian segala."
"Gak papa tante. Gak ada yang repot kalo buat kak Arvin."
Mama Arvin tertawa canggung, "yaudah langsung masuk aja, Arvin nya ada di kamar."
Dergan pun masuk diikutin sama Ragil.
"Pencitraan banget lu di depan tante tadi," bisik Ragil.
"Camer."
"Tai! Najisin banget."
Jaevin yang baru datang dari dapur kaget ngeliat dua sosok asing di rumahnya, "maling, ya?"
"Bukan, kita temennya Arvin. Emang muka kita ada tampang maling?"
"Ada, sih."
"Anjir, lah."
"Mau jenguk bang Arvin, kan? Langsung masuk aja ke kamar. Gak tau deh dia masih idup apa gak."
"Iyaa."
Dergan sama Ragil masuk ke kamar dan langsung disambut pemandangan Arvin lagi main hp.
"Hai, kak Arvin."
"Lu lagi?! Ngapain lu kesini?"
"Jenguk kakak, lah. Abisnya kakak tuh masih gak masuk sekolah aku jadinya khawatir, kangen juga, sih."
Ragil mengernyit jijik ngeliat Dergan yang versi alay ini. Biasanya Dergan gak gitu.
"Ck! Mending pulang!"
Dergan gak peduli dia malah duduk di tepian kasur deket sama Arvin, "aku tadi bawain buah buat kakak."
"Oh aja."
"Yahh, kirain kak Arvin bakal seneng. Kakak sukanya apa, sih?"
"Kepo banget, bujang."
"Emang salah kalo aku kepoin kesukaan orang yang aku suka?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DENIAL {BXB} (Completed)
Teen Fiction[Sebelum baca ini, disarankan baca book Homophobic dulu] "Mereka gay, mereka salah, vin!" "Apa kalo aku gay artinya aku juga salah?" Arvin menatap nanar cowo di depannya. "Iya!" "Maksud kamu cinta itu harus sesuai gender? Cinta yang suci itu kenapa...