Pencet bintang dulu baru mulai baca hehe:3 btw, gimana yang di header? Cakep, egx? Itu visualisasi Jaevin yang selama ini aku bayangin🧚🏻♀️✨
Siang ini Arvin udah berduaan lagi sama Reza karna kemaren mereka juga udah baikan. Bener kata Dergan kalo dia bakal ditinggalin pas Arvin sama Reza udah baikan. Arvin sibuk curhat soal dia yang dikatain homo sama Jaevin.
"Masa aku yang perkasa ini disebut ngehomo sama kamu, ja? Kan aku gak terima!"
Reza tersenyum, "dia itu masih muda, makanya kalo ngomong suka gak mikir dulu."
"Emang tampangku kaya orang homo?" Arvin yang duduk di sebelah Reza mendekatkan wajah ke sahabatnya.
"Um," Reza jeda sebentar sambil menatap intens wajah orang di depannya, "gak."
"KAN! Kita gak mungkin homo. Udah gitu aku juga bilang ke Jaevin kalo kamu udah punya pacar."
Reza menyandarkan diri ke sofa, "emang kalo saya gak punya pacar kamu mau ngehomo sama saya?"
"Heh! Gak lah! Aku masih demen cewe," muka Arvin auto merah.
"Syukurlah. Makanya saran saya sih kamu jangan deket sama Dergan, dia itu keliatan banget homo. Nanti kalo kalian deket malah kamu ketularan homonya."
Arvin ketawa canggung, "mana mungkin homo bisa nular."
Di tengah percakapan, tiba-tiba ada yang ngetok pintu. Arvin cepet ngebukain diikutin sama Reza juga. Namanya juga sahabat, Arvin buka pintu aja Reza ngikut.
"Ragil?" Heran Arvin pas ngeliat tamu yang dateng.
"Iya, bang. Kok bang Arvin disini?"
"Waras lu nanya begitu? Ini rumah gua! Lu kan dulu juga pernah kesini!"
"Iya, tah? Kok gua lupa."
"Terus tujuan mu kesini apa? Kalo gak penting mending pulang!" Ini Reza.
"Sans, bang. Gua gak nyari masalah kok, cuma mau jemput Jaevin."
Arvin mengernyit, "ada urusan apa kalian?"
"Kepo!" Sahut Jaevin dari belakang sana. Dia langsung nyamperin Ragil terus ngegandeng tangannya.
"Yuk, gil."
"Hehe iya, dek."
Ragil sama Jaevin pergi gitu aja ninggalin Reza sama Arvin.
"Adekmu temenan sama Ragil?" Tanya Reza.
"Iya kayanya."
"Mending kamu larang dia buat temenan sama cowo itu. Tau sendiri kan kalo Ragil bukan cowo baik. Saya takut si Jaevin jadi keikut gak baik gara-gara pengaruh Ragil."
"Bodo amat, ah. Kan itu urusan mereka lagipula aku juga lagi berantem sama Jaevin."
"Gak boleh gitu."
"Kenapa gak boleh?"
"Karna gak baik."
Arvin mengerjap, "kenapa gak baik?"
"Karna emang gak baik."
"Kenapa emang gak baik?" Dalam hati Arvin ketawa geli, jahil emang.
"Arvin.."
"Bercanda~"
Dua-duanya terdiam. Reza capek ngomong sama Arvin. Sedangkan, Arvin sibuk mikirin Jaevin. Yaa, mereka emang lagi berantem sih tapi kan tetep aja kejadian barusan ada hubungannya sama Arvin.
"Jadi, Dergan bener. Jaevin sama Ragil temenan. Apa mereka udah saling ada rasa, ya? Kalo mereka jadian, gua kudu nerima Dergan atau.." batin Arvin terus mikirin soal taruhan itu.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
DENIAL {BXB} (Completed)
Teen Fiction[Sebelum baca ini, disarankan baca book Homophobic dulu] "Mereka gay, mereka salah, vin!" "Apa kalo aku gay artinya aku juga salah?" Arvin menatap nanar cowo di depannya. "Iya!" "Maksud kamu cinta itu harus sesuai gender? Cinta yang suci itu kenapa...