13

12.4K 2.5K 76
                                    

Tekan bintangnya dulu, chiw~ total vote nyampe 900 kita lanjut chapter 14 sksksk:3

Jaevin heran ngeliat abangnya yang dari kejauhan aja udah kecium wewangian. Belum lagi pakaiannya juga keren gak kaya biasa. Tampangnya manly meski manisnya masih gak bisa ketutup.

"Mau kemana, bang?"

"Ada acara," sahut Arvin seadanya.

"Acara apa?"

"Kepo!"

"Dih! Bukan kepo tapi kalo lu kenapa-napa gua gak susah nyarinya, gitu."

"Oh, mau ke restoran Galaxy, Reza ultah."

"Bawain oleh-oleh, ya? Cherry kue ultah juga sabi, bang. Yang penting oleh-oleh, deh."

"Iya-iya, bacot!" Arvin nenteng helm terus langsung keluar rumah. Dia naik motor sendiri. Sampai di restoran Galaxy disana udah rame tamu Reza. Restoran dibooking khusus acara ultahnya Reza dan Arvin tau betul kenapa Reza milih tempat ini. Gak lain karna tempat ini dulu dijadiin tempat buat nembak Lastri. Tanpa Reza sadari juga tempat ini punya kenangan menyakitkan buat Arvin. Pas Arvin masuk dia langsung disambut ekspresi girang Reza. Sekarang, mereka duduk deketan di salah satu meja bersama dengan keluarga Reza dan Lastri juga.

"Arvin, kok baru dateng jam segini? Tante nungguin kamu, loh!"

"Arvin siap-siap dulu kali, mom. Mommy gak liat apa tampilan dia yang ganteng gini," Reza yang nyahut.

"Nah itu, udah diwakilin jawabannya sama Reza."

"Nak Arvin gak bawa pacarnya?" Ini papanya Reza yang ngomong.

Arvin tertawa canggung, "belum punya pacar."

"Loh, ganteng gini masa gak punya pacar? Kaya Reza dong pacarnya cantik banget!"

Sakit! Iya, Arvin udah tau kalo Lastri cantik. Gak usah diingetin lagi.

"Lastri, mommy berharap banget loh kalian bisa langgeng sampai nikah. Kalian berdua cocok banget!"

Lastri tersenyum malu-malu, "iya, mom."

What? Arvin gak salah dengerkan barusan? Lastri manggil mommy Reza pake sebutan mom juga? Bikin iri! Arvin yang kenal keluarga Reza dari kecil aja masih manggil tante.

"Arvin kalo nanti punya pacar bisa double date deh sama Reza," ucap mommy Reza sambil tertawa senang. Kalo mommy nya sesenang ini pas Reza pacaran sama Lastri, Reza mana tega bikin mommy nya itu kecewa.

Acara ultah Reza berjalan menyenangkan meski kadang Arvin makan hati gara-gara omongan ortu Reza atau gara-gara ngeliat kemesraan Reza sama Lastri.

"Terima kasih. Lagu kedua dari kami sudah dipersembahkan. Sebelum kami melanjutkan untuk lagu ketiga apa ada tamu-tamu disini yang mau menyanyi, menyumbangkan suaranya?" Ucap vokalis band di depan sana. Suasana hening sejenak setelah mendengar penawaran dari sang vokalis. Tapi, tiba-tiba riuh lagi pas ngeliat Arvin naik ke panggung.

"Boleh pinjem gitarnya sekalian?" Tanya Arvin.

"Iya, silahkan."

Arvin menduduki kursi yang tadi diduduki si vokalis. Arvin juga memegangi gitar bersiap buat memainkannya. Jangan kira Arvin gak bisa alat musik. Dia bisa, kok!

"Ekhem! Sebelum maaf kalo suara saya kurang berkenan di telinga. Tapi, lagu ini saya persembahkan buat semua yang hadir disini," Arvin tersenyum manis. Reza hampir gak berkedip ngeliat Arvin yang gak tau kena angin apa mau nyanyi di depan banyak orang.

Lima hari sudah ku rindu
Tak bisa ku menghubungimu
Kau sedang dengan dirinya
Sedang kita rahasia
Kapan kah kau ada waktu?
Sembunyi untuk bertemu

DENIAL {BXB} (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang