Vote dulu, yuk:3 total vote nyampe 800 nanti aku up chapter 13 hehe~
Seiring berjalannya waktu keadaan masih tetap sama. Dergan sibuk ngedeketin Arvin dengan berbagai cara. Reza juga malah makin deket sama Arvin, ntahlah dia rada posesif sehabis adanya Dergan. Padahal gak masalah Arvin mau deket sama siapa aja. Reza aja bisa pacaran masa Arvin gak bisa? Soal Lastri, dia masih sesekali gak terima sama kedekatan Reza dan Arvin. Bahkan pernah mereka hampir putus gara-gara Reza selalu prioritasin Arvin. Gini agaknya kejadian waktu itu.
"Kamu gak bisa apa udahan aja sahabatan sama Arvin? Aku ngerasa gak dihargain! Kamu selalu prioritasin Arvin terus, Arvin terus!"
"Wajar, Arvin sahabat saya. Kamu orang baru dalam hidup saya, kalo kamu gak bisa nerima hubungan saya sama Arvin yaa resiko kamu," jawab Reza santai.
"Reza!! Kamu gak pernah mikirin perasaan aku, ya?!"
"Menurut kamu emang saya gak tertekan disuruh ngejauhin sahabat saya terus?"
Lastri menghela nafas berat dan terdiam sebentar, "ok. Sekali lagi aku bakal nyoba ngertiin hubungan kamu sama Arvin. Tapi, tolong kamu juga hargain aku sebagai pasangan kamu."
"Iya."
Singkat cerita, sekarang Arvin sama Reza udah nyampe dikelulusan. Setelah belajar setengah mampus buat ujian akhirnya lulus juga. Seperti biasa kelas 10 dan 11 juga diundang, termasuk Dergan. Anak itu dari tadi girang banget, Ragil harus lebih ekstra ngejaga temennya biar gak ngelakuin hal yang aneh-aneh.
"Kenapa ya duduknya harus dipisah? Padahal gua pengen deket sama kak Arvin," keluh Dergan.
"Kasian kak Arvin ntar kena sosor kalo lu duduk sebelahan sama dia," sahut Ragil.
"Bener juga, sih. Dia hari ini imut banget! Gila, pen gua nikahin aja rasanya."
"Der, lu semakin kehilangan jati diri kayanya. Gua kangen Dergan yang kalem."
Dergan terkekeh, "orang kalo jatuh cinta bakal bisa berubah jadi apa aja."
"Jadi wonder woman bisa?"
"Bego!" Dergan menggeplak kepala Ragil. Agaknya Ragil rada somplak gara-gara keseringan digeplak Dergan.
Acara kelulusannya berjalan lancar. Selesai acara Dergan langsung nyamperin Arvin yang abis foto-foto. Si adek kelas itu ngajak Arvin ke samping gedung.
"Kak Arvin keren hari ini."
"Makasih, lu juga cakep," puji Arvin basa-basi biar Dergan gak sedih gitu.
"Udah tau. Aku mau ngomong sesuatu yang penting."
"Ngomong tinggal ngomong."
Dergan tersenyum sumringah sambil ngeluarin kotak bludru dari sakunya, "kak Arvin pasti udah ngerti gimana perasaan aku ke kakak dan aku udah gak tahan pengen milikin kakak. Jadi, kak Arvin mau kan jadi pacar aku?" Kotak bludrunya terbuka menampilkan gelang perak dengan beberapa pernik berbentuk Melon.
"Der—"
"Aku cuma satu kali ini aja nembak kak Arvin jadi tolong pikirin baik-baik jawabannya," tutur Dergan memotong ucapan Arvin.
Arvin terdiam, dia bingung. Ok, dia tau kalo emang Dergan suka dia tapi kenapa anak itu juga harus nembak Arvin? Sejauh ini perasaan Arvin gak pernah berubah. Dia emang suka temenan sama Dergan tapi rasa buat Reza juga gak berkurang sedikitpun.
"Gua.. gak bisa. Gua suka lu tapi cuma sebatas temen. Lu pasti ngerti kenapa gua nolak lu. Gua gak pengen nyakitin lu, gua gak mau lu jadi pelarian gua, lu berhak dapat yang lebih baik dari gua."
KAMU SEDANG MEMBACA
DENIAL {BXB} (Completed)
Teen Fiction[Sebelum baca ini, disarankan baca book Homophobic dulu] "Mereka gay, mereka salah, vin!" "Apa kalo aku gay artinya aku juga salah?" Arvin menatap nanar cowo di depannya. "Iya!" "Maksud kamu cinta itu harus sesuai gender? Cinta yang suci itu kenapa...