Segelintir Kisah

19.4K 2.4K 282
                                    

Dergan pov

Ini Dergan. Secara keseluruhan gua keliatan kaya cowo ganteng yang temenan sama si somplak Ragil. Padahal secara batin gua ini penggemar terangnya kak Arvin. Kak Arvin itu kakel gua, dia sahabatan sama Rezanjing. Muka kak Arvin tuh manis abis bikin gua pengen nyium dia bolak-balik. Awalnya gua suka sama fisiknya tapi lama-lama gua juga suka sama sifat judes keimut-imutannya. Dari awal kenal gua udah terang-terangan bilang suka tapi gak ada harapan soalnya gua kira dia straight. Untungnya, ada satu malam di mana gua jadi sandaran kak Arvin pas dia keliatannya abis disakitin sama Reza. Dan bener aja kak Arvin bilang dia itu suka sama Reza, artinya dia gay. Sejak itu gua selalu ngejar kak Arvin sampai pas kelulusan kak Arvin gua udah gak tahan lagi akhirnya nembak dia tapi ternyata ditolak. Gua milih move on dan gak nemuin kak Arvin lagi. Semua kacau pas ada kejadian yang bikin gua sama kak Arvin malah ketemuan. Gua gamon dan balik bulol. Dasar Dergan bego. Gua terus usaha bikin kak Arvin nyaman. Tapi, pelet Reza kuat banget sialan. Kak Arvin gak bisa pindah hati dari Reza. Gua sans aja soalnya tau kalo Reza udah punya pacar cewe dan makin sans pas tau Reza ngelecehin kak Arvin dengan kata lain kesempatan gua buat jadi pacar Kak Arvin makin tinggi. Sampai ada malam di mana kak Arvin malah bilang hati dia kepengen sama Reza, gua auto kek 'anjing, dada gua sakit!' but isoke gua akan kawal kak Arvin sampai bahagia. Ini bukti kalo gua LAKIK! Gak kaya Rezanjing, pengecut. Malam itu juga kak Arvin minta tolong gua buat nemenin dia nyari Reza sampai akhirnya ketemu dan jadian. Jujur gua kecewa parah udah gitu down juga tapi gua harus rela berkorban gini demi kak Arvin bahagia. Njir lah ngedoain Ragil sadboy malah gua yang jadi sadboy, kit ati. Tapi gak lama dari kejadian itu ada cewe yang sama down nya kaya gua, jadi kita berjuang bareng buat bangkit. Cewe itu gak asing lagi buat kita semua, namanya Jessica. Iya, Jessica mantannya Jaevin. Dia juga down selepas ditinggalin Jaevin. Jadilah sadboy dan sadgirl bersatu. Segitu aja sih kisah cinta gua hehe. Jangan terlalu khawatir, gua masih bisa bahagia walau gak sama kak Arvin.
.

.

.

.

.

Beberapa bulan kemudian, Jaevin bikin perayaan dalam rangka lulusnya Ragil. Mereka nyewa tempat di cafe. Yang diundang cuma Reza, Arvin, sama Dergan. Malem itu semua udah pada dateng kecuali Dergan.

"Udah jam segini Dergan belum dateng juga. Apa dia gak pengen hadir, ya?" Tutur Arvin sambil ngeliat jam tangan.

"Gak mungkin. Masa gak mau dateng ke acara temen sendiri," jawab Ragil.

Gak berapa lama dari percakapan itu, Dergan akhirnya dateng sambil ngegandeng cewe cantik. Mereka segera ngambil tempat di dekat Reza, Arvin, Ragil, dan Jaevin.

"Kirain lu gak dateng," ujar Ragil.

"Sorry, lama. Biasalah nungguin cewe dandan," Dergan ngelirik cewe di sebelahnya.

"Haii~ mantan," sapa cewe tadi ke Jaevin.

"Hai juga, Jessica," Jaevin ngejawab santuy.

"Pacar gua, nih!" Ragil memeluk Jaevin, posesif.

Reza terkekeh geli, "iya gil iya. Gak bakal ada yang ngambil Jaevin dari kamu."

"Halah, jangan kan ngambil dijual di Shopee aja boro-boro laku," sahut Arvin.

"Sialan lu, bang."

Gak banyak omong lagi mereka langsung nyantap makanan yang disuguhin. Di tengah acara makan Jessica ngambilin sayur dari piring Dergan. Arvin yang ngeliat itu jadi mesem-mesem sendiri.

"Cieee~ uhuk! Batuk cogan," sindir Arvin.

"Kamu gak papa, baby?" Tanya Reza.

"Ciaelah, gaya lu manggil baby segala, bang," ejek Jaevin.

"Iri bilang, babi," Arvin gak mau kalah.

"Ayang mau dipanggil baby juga?" Tanya Ragil.

"Gak, ah. Jatohnya kek sugar baby ntar."

"Btw, pj dong Dergan sama Jessica."

"Ha? Kita gak pacaran kok, kak Arvin," Jessica panik.

"Wah parah Dergan, masa ngegantungin cewe, sih," Reza mengompori.

Dergan ngeletakin alat makannya terus madep Jessica, "Jes, mau jadi pacar gua?"

"Mau."

Yang lain shock. "Gitu doang?!" Sungut Jaevin.

Dergan terkekeh, "canda. Tunggu bentar, jes," pemuda itu ngambil bunga dari pelayan yang sejak tadi sebenernya udah disiapin.

"Jessica, aku mau bilang makasih karna udah nemenin aku pas lagi terpuruk. Tanpa kamu, aku pasti gak bakal sekuat ini dan sekarang kamu pasti tau kalo aku sayang sama kamu. Jadi, aku mau kita terikat dalam suatu hubungan. Ayo jadi pasangan aku," Dergan berlutut di depan Jessica. Yang nyaksiin itu pada keikut baper.

Jessica mengangguk lembut, "aku mau."

Dergan langsung meluk cewe di depannya, "makasih."

"Cieee~ cieee~ acikiwir!"

Setelahnya mereka dansa sama pasangan masing-masing.

"Arvin," panggil Reza pelan.

"Heum?"

"Gimana perasaan kamu pas ngeliat Dergan jadian sama Jessica?"

"Biasa aja. Kenapa?"

"Kali aja kamu cemburu."

Arvin mengusap rahang Reza, "aku kan gak pernah naruh perasaan ke dia. Sejak awal kamu udah jadi pemenang."

"I love you," Reza mengecup bibir Arvin.

"Love you too, Reza."

"Woy, masih ada orang!" Tegur Jaevin buat ngeganggu abangnya sama Reza.

"Bacot lu, dek," muka Arvin merah. Sok-sok an malu padahal biasanya malu-maluin.

"Dergan sama Jessica kan abis jadian ntar traktir kita, lah. Ajak jalan ke mana kek," ujar Ragil.

"Iya, dah. Ntar gua traktir nasi pecel."

"Asik! Nasi pecel emang enak, tuh!" Ucap Arvin semangat.

"Kalo kamu mau nasi pecel saya bisa beliin sama warungnya sekalian," ini Reza.

"Halah sombong mentang-mentang kaya. Ragil, aku mau warung nasi pecel juga," Jaevin ngalungin tangannya ke leher Ragil.

"Iyaa, kebetulan aku udah lulus. Jadi, ntar kita buka warung nasi pecel."

Yang lain ketawa denger omongan Ragil.

"Bener juga, ya? Kalo kita buka warung pasti dapet banyak duit!"

"Mata duitan lu, dek," ejek Arvin.

"Emang lu gak?! Lu kan demen morotin bang Reza."

Dergan terkekeh, "kak Arvin mah badan kecil makannya banyak."

"Heh! Gak banyak, kok. Eja aku kena bully," Arvin ngerucutin bibir.

"Saya no komen. Kamu emang makannya banyak."

"Ihhh!!!" Arvin ngehentak-hentakin kakinya. Jaevin ngernyit jijik ngeliat abangnya sok imut.

"Meski banyak makan, saya tetep sayang," Reza ngecup pipi Arvin.

"Bubar, bubar. Bau bucin!" Teriak Ragil.

"Ayo, bubar. Kita ke hotel sekarang," tambah Jaevin.

"Ngapain ke hotel?" Ragil bingung.

"Gak mau dikasih hadiah kelulusan?"

Ragil tersenyum cerah, "mau! Gaskeun, sayang."

Dergan cuma geleng-geleng kepala, "dasar pemuda gay zaman sekarang."

Buat yang nanyain "Dergan gak ada cerita sendiri?" Jadi dsni udah jelas akhirnya Dergan sama Jessica, kalo bikin cerita sndri emng kalian mau baca cerita straight? Belum lagi aku sndri pun juga ngrsa aneh kalo harus bikin cerita straight😔🤲🏿

DENIAL {BXB} (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang