6

13.8K 2.6K 296
                                    

Vote dulu yuk kak, total vote 250 ntar kita gaskeun ke chapter 7 ehe:3

Semenjak kenal aktor dan aktris Thai, hari-hari Arvin dipenuhi nonton series Thailand. Tapi, gak terang-terangan. Dia selalu sembunyi apalagi dari adiknya karena udah jelas dia bakal di jugde kalo sampai Jaevin tau. Kaya sekarang Arvin masih nonton series sampai nangis-nangis, ingusnya juga kemana-mana. Kalo cowo lain make tissu buat buang benih, kalo Arvin make tissu buat buang air mata.

"Ajegile, baru 1 episode udah sedih begini."

Beberapa saat setelahnya Arvin ketawa-tawa lagi. Mood naik turun udah kaya anak perawan.

"Gua sering nih kaya gini sama eja," monolog Arvin.

"Setelah dipikir-pikir gua sama eja sering romantisan, deh."

"Banyak hal uwu dari kita, agaknya gua sama dia bisa dibikinin series," Arvin terkikik geli.

"Et— tapi gua ama dia masih sama-sama normal. Ada-ada aja nih otak, pake mikir main series homo sama eja segala."

"Gak mungkin, lah!"

Arvin yang tadinya cengengesan tiba-tiba tertawa hambar, "apa mungkin? Gak! Gua sama dia sahabat. Gua mikir gini karna gua kebanyakan nonton homo. Ok, Arvin, udahan dulu nonton homo nya sebelum terkontaminasi," Arvin menutup laptopnya. Pergi keluar kamar lalu masuk ke kamar adeknya. Di dalam sana Jaevin lagi belajar ternyata.

"Belajar, dek?"

"Gak, gua lagi bercocok tanam, nih."

"Hehe bisa aja lu, bocah."

"Ngapain lu disini?"

"Gak papa. Gabut, mang gak boleh?"

"Gak boleh, gua mau belajar ntar keganggu sama makhluk kaya lu."

"Maksudnya makhluk ganteng kaya gua?" Arvin menaik-turunkan alisnya.

"Mending lu belajar juga deh sono daripada gangguin gua!"

"Gua udah dong belajar, emangnya lu belajarnya lamban."

"Bacot, ah! Sana kek tidur udah malem, nih!"

"Siapa elo nyuruh-nyuruh ue."

"Tidur atau gua jambak rambut lu."

Arvin berkacak pinggang sambil melotot, "ohhh, mau ngajak jambak-jambakan? Ok, siapa takut," si abang sudah menggulung lengan bajunya, "meh, meh, maju sini!"

"Ni anak emang butuh dikasih pelajaran," Jaevin berdiri, ikut menggulung lengan baju. Dia bersiap menjambak rambut Arvin. Tapi, belum sempat saling sentuh pintu rumah diketok.

"Ha? Sapa, tuh?"

"Au, mba K mau minjem daster kali," sahut Jaevin, sembarang.

"Arvin," panggil orang di depan rumah.

"Ohh si eja pasti. Gua kesana dulu, ya? Byee~" Arvin pergi, Jaevin tenang. Cowo manis itu ngebuka pintu dan disana emang udah jelas ada Reza pake baju piyama.

"Kenapa?" Tanya Arvin.

Reza bukannya jawab dia malah memeluk Arvin, "saya gak bisa tidur."

Sial! Arvin deg-degan padahal Reza udah sering begini. Tapi, sekarang dia deg-degan akibat otaknya mulai merancang skenario seakan lagi main di sebuah film, "umm, ayo masuk."

Arvin membawa Reza masuk ke kamar. Dia duduk di tepian kasur sedangkan Reza merebahkan diri di pahanya.

"Ada masalah sampai gak bisa tidur?" Tangan Arvin bergerak mengusap kepala Reza.

DENIAL {BXB} (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang