15

13.5K 2.7K 338
                                    

Pencet bintang dulu, kak~

Arvin duduk tenang menyedot pop ice Melon, di sampingnya ada Dergan. Kenapa Dergan lagi? Udah jelas kalo Arvin lagi berantem sama Reza makanya main sama Dergan. Mereka berdua lagi duduk di kursi pinggiran kota sambil ngeliat orang yang lalu-lalang jalan kaki di trotoar.

"Mau beli sesuatu lagi?" Tawar Dergan.

"Aelah, lu mah kalo nanya gitu gua gak bakal nolak. Tapi, mending berenti nawarin gua ini itu, gua berasa matre jadinya."

"Aku gak masalah kalo kak Arvin matre, duit aku masih banyak, kok."

Arvin tertawa kecil, "sombong, mentang-mentang banyak duit."

"Bukan sombong tapi aku cuma pengen bikin kak Arvin nyaman," Dergan mengusap kepala Arvin.

Tangan Dergan ditepis, "jangan elus kepala gua. Diliat orang ntar dikira yang aneh-aneh. Soal bikin gua nyaman, manusia itu gak bisa dibikin nyaman cuma dengan uang, der."

"Aku ngerti, kak Arvin juga perlu kasih sayang, kan? Bukannya aku juga udah kasih itu?"

Arvin mengerjap, mukanya merah. Kenapa dia harus salting gara-gara Dergan, sih?!

"Heleh."

"Ciee mukanya merah," Dergan menekan-nekan pipi Arvin dengan telunjuknya.

"Apasih?! Gak, ya! Gua biasa aja."

Di tengah perdebatan mereka ternyata hp Arvin bunyi. Otomatis anak itu langsung ngecheck siapa yang telepon tapi ternyata itu Reza. Arvin langsung matiin hp nya.

"Siapa?"

"Reza."

"Oh, ganggu orang pacaran aja ya dia."

"Siapa yang pacaran?!" Arvin melotot galak.

"Kita, kan?"

"Gak!"

Dergan terkekeh, "sekarang gak, liat aja nanti kalo Ragil sama Jaevin jadian."

Arvin menghela nafas, "gua bakal seneng kalo mereka pacaran tapi bakal gak seneng juga."

"Maksudnya?"

"Seneng karna gua kan fudan, gak seneng karna harus pacaran sama lu!"

"Masa gak seneng kalo pacaran sama aku? Kan, kalo sama aku kak Arvin bisa dapat apa aja."

"Emang sih gua bakal dapat apa aja kalo pacaran sama lu. Tapi, lu bakal dapat apa kalo pacaran sama gua? Ok, lu dapet raga gua. Gimana soal hati gua? Sampai detik ini Reza masih jadi pemenangnya," Arvin menatap Dergan, serius.

Tangan kanan Dergan mengusap salah satu rahang Arvin. Yang lebih muda mendekatkan posisi mereka, "itu sebabnya sampai sekarang aku masih usaha buat ngerebut hati kak Arvin."

"Der.."

"Tolong, izinin aku sekali lagi, ya? Janji, kalo gak berhasil meskipun aku menang taruhan nanti aku gak bakal maksa kak Arvin jadi pacar aku."

Arvin merem lalu ngangguk gitu aja, "ok," anak itu kembali ngebuka mata dan setelahnya Dergan ngerasain kepalanya didorong paksa sama Arvin.

"Jangan deket-deket, bisa aja kita dibawa ke balai kota gara-gara dugaan homoseksual!"

"Iya-iya," untung mereka di tempat umum. Kalo sepi Dergan udah nekat nyium Arvin agaknya.
.

.

.

.

.

"Kak Reza, kok kamu dari tadi cemberut mulu, sih?" Ucap Lastri manja.

DENIAL {BXB} (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang