8

13.3K 2.6K 254
                                    

Sksksk maaf aku up lagi soalnya vote dari kalian juga cepet:3 kali ini kalo total vote nyampe 400 baru kita up chapter 9. Happy reading~

Dergan senyum-senyum sendiri pas lagi duduk di teras rumahnya. Ragil yang baru dateng jadi bingung, "lu kenapa, bray?"

"Ha? Sejak kapan lu dateng?"

"Barusan, njir. Gila, ampe gak sadar. Lu kemasukan apa, sih?"

"Kaga," Dergan masih terus senyum.

"Rada serem liat lu senyum-senyum sendiri," Ragil duduk di kursi samping Dergan.

"Bacot lu, ah. Gua cuma lagi keinget kakel kemaren."

"Kakel? Kakel yang mana? Kakel bohay?"

Dergan menggeplak kepala Ragil, "bukan, dia cowo."

"Oh, terus?"

"Gemesin banget, coy."

"What? Terus?"

"Yaa, gak da terusannya. Intinya gua tertarik sama anak itu."

"Ayo, ikut gua ke dokter sekarang!" Ragil berdiri menarik pergelangan tangan Dergan.

"Apa, dah?! Ngapain ke dokter?"

"Lu terdeteksi gay!"

"Kalo gua gay masalahnya dimana?"

"Der, serius. Lu sakit, nih!" Ragil kembali duduk sambil megang kening Dergan.

"Gua gak sakit!" Dergan nepis tangan Ragil, "emang salahnya apa kalo gua suka sama tuh cowo?"

"Gua cariin cewe, ya? Banyak kok koleksi cewe gua, lu ganteng gan pasti banyak yang mau. Jangan mentang-mentang jomblo lu ngegay, anjir!"

"Gua paham kalo lu homophobic tapi lu gak punya hak buat ngelarang gua. Perasaan orang mana bisa diatur, gua juga gak pernah ngeduga bakal tertarik sama cowo!"

Ragil menghela nafas, "yaudah, jangan nularin ke gua penyakit homo lu!"

"Stress, gay bukan penyakit. Gua sumpahin kena karma mampus lu."

"Alay banget percaya karma."

Dergan terkekeh, "kalo lu suatu saat nanti ngegay gua tawain paling kenceng."
.

.

.

.

.

Arvin berkali-kali menghela nafas sekarang dia lagi ada di rumah Reza. Tadinya dia pengen nenangin perasaannya yang kacau makanya namu ke rumah Reza yang bau duitnya semerbak. Eh, malah makin gak tenang.

"Apa sih yang kamu pikirin?" Reza yang tiduran di kasur mengusap kepala Arvin yang duduk di lantai samping kasur.

"Aku gak bisa cerita. Tapi, kayanya aku salah pilih tempat."

"Kok gitu? Biasanya juga saya selalu jadi tempat kamu bersandar, kan?" Duhh, kok bahasanya jadi puitis gini. Arvin tambah gak tenang.

"Ya gimana mau bersandar kalo sumber masalahnya itu kamu," cicit Arvin pelan banget sampai-sampai Reza gak denger.

"Ha? Apa, vin?"

Arvin menggeleng, dia lebih memilih menggigiti ujung kukunya.

"Vin, kuku jangan digigit gitu. Kebiasan kalo lagi gak tenang gigit kuku terus," Reza mengelus punggung tangan Arvin. Tapi, gak kaya biasanya Arvin malah menarik tangannya.

"Jadi masih gak mau cerita, nih? Kalo gitu saya tidur, ya?"

"Iya, tidur aja."

Kek yang udah dibilang, Reza pun tidur. Arvin jalan mondar-mandir di kamar Reza yang gede banget. Dia masih sama kaya tadi, ngegigit kukunya.

"Apa gua beneran suka sama Reza, ya?" Batin Arvin.

"Tapi, gua sama dia kan cowo."

Arvin hampir menangis mikirin soal perasaannya, "please, gua harus gimana? Semakin dipikirin semakin jelas kalo selama ini sebenernya gua suka sama Reza."

"Apa mungkin emang suka sama Reza? Suka gak, ya? Duhh bingung."

Arvin menatap Reza yang tertidur lelap lalu dia ngedeket. Cowo manis itu mengamati wajah tenang Reza saat tidur. Ganteng? Banget. Sampai-sampai Arvin yang kelaminnya sesama cowo juga kepincut.

"Apa harus gua buktiin—"

"Kalo dia bangun bahaya. Tapi, kalo gak dibuktiin malah mental gua yang bahaya," Arvin menggigit bibir bawahnya, menandakan dia lagi bingung. Cukup lama berpikir akhirnya Arvin mengambil keputusan berbahaya itu.

"Maaf, ja. Bukan maksud gua ngambil kesempatan dan menodai persahabatan kita tapi ini demi perasaan," Arvin mendekatkan wajahnya dan Reza lalu perlahan bibir mereka saling tempel. Lembut, itu yang Arvin rasakan pertama kali. Kesenangan juga ikut menyeruak dari dadanya. Selain itu ada pula sensasi deg-degan pas nyium Reza. Arvin hampir melepas ciumannya sebelum dia ngerasain sebuah tangan menahan tengkuknya, bibir orang yang dicium juga mulai bergerak. Bukan gerakan biasa, itu lumatan. Iya, Reza melumat bibir Arvin dan Arvin gak tau harus kaya gimana jadi dia diem aja ngebiarin Reza nyium bibirnya. Justru dia makin kegirangan.

"Hmm.." ciuman terlepas Reza berbalik badan, dia tampak masih tidur nyenyak. Kecewa Arvin rasakan.

"Ngigo doang ternyata. Kirain bakal kaya yang di series-series Thailand," gumam Arvin pelan. Yaa, gak papa, sih kalo ciumannya udah selesai. Yang terpenting sekarang Arvin udah mastiin kalo dia emang suka sama Reza dan otw confess di waktu yang tepat. Arvin ninggalin kamar Reza, dia mau pulang. Tanpa disangka-sangka pas Arvin pulang Reza malah bangun sambil megangin bibirnya.

"Sial, kenapa tadi harus kelepasan ngelumat segala," Reza menyentuh sisi dadanya, terasa betul jantungnya gak aman.

"Ini salah, Reza. Kamu gak boleh kaya gini," Reza mengusak rambutnya sendiri, frustasi.

"Huhh! Lastri! Iya, Lastri jalan keluarnya. Saya harus cepet-cepet ketemu Lastri!"

~''~

"Hallo, Wawa!" Arvin menelpon Wawa dengan semangat.

"Iya, kenapa?"

"Kabar baik dan mendebarkan untuk kita semua!"

"Apa, tuch?"

"Gua udah tau perasaan gua!"

"Perasaan?"

"Iyaaa! Perasaan gua ke Reza!!" Ucap Arvin sedikit nyaring. Untung Jaevin lagi keluar buat kerja kelompok. Jadi, Arvin bebas.

"WHAT?! TERUS GIMANA, BEB?!"

"Lu udah siap?"

Di seberang sana Wawa mengangguk antusias meski Arvin gak ngeliat, "siaaaap!"

"Ok hehe, jadi ya intinya gua udah sadar kalo gua emang ada perasaan lebih dari sahabat buat Reza."

"AW!!! OTW JADIAN DONG KALIAN?!"

"Umm~ gak tau sih. Kan, gua belum confess."

"Gua yakin sih, vin kalo Reza juga suka sama lu!"

Arvin jadi salting sendiri ngedengernya, "semoga."

"Xixi~ semangat ganteng!"

"Yoi, makasih."

Telepon berakhir. Arvin rasanya gak sabar pengen confess malam ini juga jadi dia telepon Reza deh buat ngajak ketemuan malam ini.

"Hallo, eja. Malam ini sibuk, gak?"

"Kenapa emang?"

"Bisa ketemuan? Ada yang pengen aku omongin."

"Jam berapa? Sebenernya saya juga pengen ngomong tapi jam 8 ntar malem saya ketemuan sama Lastri, gimana?"

"Ohh ketemuan sama Lastri, ya? Eum, jam 7 nya bisa ketemu aku dulu?"

"Bisa-bisa, ntar ketemu di depan restoran Galaxy aja biar gak ribet. Soalnya saya sama Lastri juga ketemuannya disana."

Udah pernah ciuman tapi kok gak jadian, ya? Kenapa bisa?🤔
Vomentnya jangan lupa~

DENIAL {BXB} (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang