"Ehh kau dengar akhir- akhir ini makhluk mitos itu kembali muncul!!"
"maksudmu vampir? Bukanya mereka hanya mitos dan jika pun ada mereka tidak akan bisa keluar disiang hari karna matahari."
"Kuharap begitu tapi katanya ada yang diserang vampir kemarin malam kudengar mereka meminum habis darah korbannya hingga kering."
"Uwaahh seraam"
"Tapi jika vampir itu nyata aku ingin tau apa rasa darahku enak atau tidak ya" ucap atsumu pada teman sekelasnya yang kebingungan karna atsumu tiba-tiba berbicara tanpa rasa takut.
"Darah lu? Haram!" Ucap Osamu dan dilanjutkan dengan pukulan atsumu di kepalanya membuat seisi kelas memperhatikan mereka sambil tertawa.Kegaduhan terdengar dari kelas 2-A namun begitu guru masuk kegaduhan seketika berubah menjadi sunyi meski masih ada beberapa suara bisikan.
"Murid baru? Di tengah musim dingin?" Komentar suna rintarou yang duduk di bangku belakang.
"Aaahh anak- anak kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalan." Ucap guru yang menepuk bahu pemuda bersurai hitam yang terlihat risih.
"Sakusa kiyoomi." Ucapnya singkat dari balik masker yang menutupi wajahnya.
"Sakusa-kun bisa buka maskermu agar teman lain mengenalimu." Ucap guru dengan menepuk kembali bahu sakusa yang membuatnya semakin risih. Sakusa melihat seisi kelas dan melihat semua orang terlihat penasaran dengan berat hati ia membuka masker hitam legend yang dia pakai.
"Woaaahh ganteng!!!" Celetuk atsumu yang tak tau malu membuat kembarannya memalingkan wajah seakan tidak mau mengenal kakaknya itu.
Sakusa yang mendengar itu menggeryit dan kembali menutup wajahnya sementara guru hanya sweatdrop melihat sakusa yang semakin muram.
"Karna bangku kosong hanya ada satu silahkan duduk." Guru menunjuk bangku yang kosong tepatnya disamping Mita atsumu.
'sepertinya hari tenangku telah sirna' batin sakusa melirik kearah atsumu yang bersemangat dengan dirinya.
Begitu sampai di bangku sakusa menyemprotkan desinfektan kearah kursi, meja, lalu bawah meja membuat teman sekelasnya kebingungan dengan tingkahnya.
"Baiklah duduk pelajaran akan dimulai"
"Hei sebelumnya kau tinggal dimana? Apa hobby mu!!?" Ucap atsumu tanpa memperhatikan guru yang sedang menjelaskan pelajaran.
"Hei ~ sakusa-san." Atsumu terus bertanya membuat sakusa risih dan beberapa detik kemudian.
Sfx: Peletak!!!
Suara penghapus yang melayang mengenai dahi atsumu dengan keras.
"Atsumu! Perhatikan!!" Atsumu cemberut diiringi suara tawa sekelas minus sakusa dan diantaranya yang paling keras adalah Osamu adiknya membuat atsumu semakin kesal.
..
....
A/N : Uwwahh udah lama gak nulis FF , heuheu salken yaaa ~ newbie di fandom haikyuu nih panggil aja lily~ btw ini book pertama ku di wp >< happy reading maaf ya kalo absurd dan tata bahasa yang kurang.
Umm kalo boleh tanya kira" selain sakusa siapa aja yang cocok jadi vampir? Soalnya kasian kan kalo cuma sakusa :" coment yaa kalo punya saran!
Vote dan coment biar book nya gak terbengkalai nyahahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Bloody
VampireDisclaimer : Haruichi furudate - sensei Summary : suatu hari murid pindahan masuk ke sekolahnya atsumu dan murid tersebut merupakan vampir dengan usia ratusan tahun dengan alasannya yang cukup unik. "samu murid baru nya ganteng banget nggak sih" "...