A/n: cerita ini tidak akan mempengaruhi story line utama.
POV Miya Osamu
[1]
Ini hari pertama kembaran gua bilang ada orang yang lebih ganteng dari dia, kayaknya dia kerasukan deh. Malu banget anjir dia malah teriak di depan semua orang pula.Gua gak kenal dia, gua anak tunggal fix.
Abis itu apalagi sekarang? Dia nyampe di lempar penghapus sama guru. Duh ngakak anjirr.
[2]
Ahh si kakak bego itu mulai lagi tuh, yaa dia mulai rayu si germaphobic itu. Cuma tiap dia deketin tuh si sakusa pasti nyemprot dia pake desinfektan kan ngakak."Pfftt hahahaha tolol, makanya selera jangan ketinggian, iyakan sun."
Sebenernya gua gak maksud ngeledek sih cuma ya gimana ya, kalo misal gua gak bilang gitu nanti dia malah nangis lagi kaya sebelumnya. Ribet pokoknya. Ahh tapi emang seru juga sih ledekin si bego ini. Dan sekarang gua harus kabur hahahaha.
[3]
Gelud beres? Ya akur lagi dong, tepatnya si kaka bego ini yang so akrab."Sumu kok makanan gua lu abisin sih!!"
"Ah sorry kelepasan."
Ya gua sengaja lah makan bekal dia, karna keliatan nya dia gak mau makan juga malah bengong kek rakjel yang bingung mau beli tas atau sepatu dulu padahal tinggal beli aja barengan kan simpel.
"Tuh makan aja roti gua"
"Rin~"
Ewwhh jijik muka nya jelek baget kalo lagi terharu kayak gitu.
"Akhh sakit anjir"
Kan bego, buka bungkus roti aja nyampe ke gores Staples.
Udah kayaknya gua bakal keluar dari KK deh.
[4]
Coba liat sekarang apa? Dia bukan hanya bengong pas makan, tapi pas voli juga. Bego nya bertambah."Omii gua kesini."
Kan pasti bucin lagi yang di masalahin, gua aja sama suna adem ayem banget. Tapi hayalannya patut di acungi jempol.
"Ngayal yah lu? Mana mungkin dia bakalan kesini, hahaha"
"Permisi."
Loh, loh, loh, apa-apaan ini. Bukanya cuma hayalan si tsumu ya, tapi beneran datang anjir. Apa sekarang dia punya radar ya di kepala nya.
Tapi denger dari alasan si germaphobic ini kayaknya dia malah suka balik sama si bego ini. Wahh harus di antisipasi nih. Gua aja belum jadian sama suna anjim.
[5]
Hari ini kalo gua berhasil nonjok atsumu gua bakal nembak suna pulang latihan.Ntahlah gua pengen aja bilang gitu. Yaa karna akhir-akhir ini gua stress liat si atsumu sama gebetan nya nempel terus.
"Samu bego lu ngapain mukul gua anjir, padahal gua gak ngapa-ngapain juga."
Ahh mantap rasanya stress hilang tapi baru aja sekali tonjok muncul deh tuh emaknya si tsumu. Padahal pengen dua atau tiga kali lagi buat keberuntungan dan kelancaran proses pengakuan gua ke suna.
[6]
Akhirnya gua berhasil nyatain perasaan gua ke suna dan gua di terima. Tapi–"Guaa gak terima!!"
Ya kakak gua yang bego ini lagi marah-marah karna gua duluan yang punya pacar. Bego banget bukanya dukung hubungan adek nya ini malah gak terima.
"Yahh bodo, gua cuma cerita doang gak minta restu."
Selama dia gak nyentuh makanan gua, ya aman aja sih. Hmm kok rasanya ada yang aneh sama mulut si bgst ini.
"Tsumu, lu makan puding gua ya?"
"Hah mana ada!!! Gak ada buktinya juga mungkin pacar lo si suna yang makan."
Udah ketahuan ngelak lagi, gua juga gak mungkin asal tuduh wong sisa pudingnya ada di pipinya. Bego emang.
Ya dan kalian tau apa yang terjadi selanjutnya.
[7]
Karna hari ini bagian gua masak, mau gak mau gua masak buat si kakak bego. Mana Nori abis pulak cuma ada salmon. Ini mah dunia berpihak pada si pencuri puding.Tapi dia aneh gak turun-turun, biasanya kalo nyium bau salmon dia bakal langsung muncul kaya setan. Karna gua adik yang berbakti gua susul aja tuh Abang sialan.
"Woi tsumu!!"
Dia ngapain megangin leher, jangan bilang tadi di apa-apain sama si germaphobic. Bodo ahh gua yakin bentar lagi dia juga cerita.
[8]
Serius gua gak mau ngaku dia sodara gua lagi. Udah tau hubungan sesama jenis itu tabu. Tapi dia teriak depan kelas!! Bego nya merasuk sampai ke tulang!!Untung suna ganteng, udahlah bodo amat sama pencitraan.
"Apa hubungannya gua pacaran sama suna sama elu yang gak dapetin sakusa sialan!!!"
Andai aja gua lahir gak selobang sama dia. Mungkin hidup gua lebih tenang.
A/n :
Jadi gini, author lagi gabut aja bikin ginian. Yaa ini juga di bikin sambil revisi typo :" astaga tanganku kayak Segede karung aja typo sana sini . Maafin kalo kurang nyaman baca nya :" kedepannya bakal ku perbaiki deh.
Daftar istilah yang kadang Lily Pake.
A/n : author note, atau bacotan Lily yaa heuheu.
POV: point of view, maksudnya arah sudut pandang. Soalnya masih banyak nih yang kadang salah make istilah ini.
Sfx: sound efek, atau efek suara. Meski jarang Lily pake karna rasanya kalian bakal langsung ngerti meski gak make ini dulu juga. Heuheuheu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Bloody
VampiroDisclaimer : Haruichi furudate - sensei Summary : suatu hari murid pindahan masuk ke sekolahnya atsumu dan murid tersebut merupakan vampir dengan usia ratusan tahun dengan alasannya yang cukup unik. "samu murid baru nya ganteng banget nggak sih" "...