Extra Story 01

3.2K 480 106
                                    

Hei Hei Hei....
Author balik lagi bawa extra story dari tiga orang ogeb kesayangan kita semua...
.
.
.
.
.
.
.

Enjoy the Story...




Rokok Huacheng

Huacheng suka nyebat itu sudah menjadi rahasia umum di Sekolah, dia selalu diem-diem bawa rokok ke Sekolah, kadang dia nyebat bareng Pei Ming di belakang kantin, walopun gak sering kadang juga ada Binghe yang ikut. Awalnya pas kelas satu dia cuman coba-coba aja soalnya si Pei Ming temen satu gugusnya waktu di ospek dulu bilang...

"bro,.. laki tuh gak keren kalo gak nyebat.." sambil menyodorkan sebatang rokok yang katanya dia beli tadi pagi. Huacheng cuman iye iye aja wong walopun gak merokok dia masih tetep keren pikirnya.
Tapi akhirnya dia juga ambil sebatang rokok yang disodorin Pei Ming.

"mungkin gue bakalan tambah keren kali ye.."

Berakhir dia kecanduan ngerokok, Binghe sendiri cuman kadang-kadang dia ngerokok pas lagi stress doang selebihnya dia cuman suka jajan gorengan.

Sampe sekarang Huacheng masih sering ngerokok, bareng Pei Ming tentunya. Tapi hari ini sepertinya dia mulai goyah, hari ini dia kencan sama Xie Lian rencananya cuman keliling nyari street food tapi mulut Huacheng udah asem duluan dia gak tahan lagi pada akhirnya dia nyebat waktu jalan-jalan nyari makanan. Asap rokoknya mulai tersebar waktu dia hembusin.

"uhukk... uhuk.."

Namun asap rokok Huacheng lama-lama mulai buat Xie Lian batuk-batuk, sebenernya Xie Lian pengen tahan sih batuknya dia takut aja kalo Huacheng tersinggung gara-gara dia, tapi lama-lama dia gak tahan juga.

Huacheng yang liat itu langsung diem ngeliat Xie Lian batuk dia buang puntung rokoknya yang masih belum terisap sepenuhnya lalu diinjek.

"Ge, maapin aku..."

"Eh,.. gapapa kamu gak salah apa-apa" Xie Lian liat Huacheng minta maaf dia mulai panik.

"Tapi gege batuk gegara asap rokok aku, jadi gak enak..."

"udah aku bilang gak papa kok" Xie Lian berusaha nenangin Huacheng yang mulai keliatan gelisah.

"Ge, aku bakal berhenti ngerokok lagi..."

Itu pertama kali Huacheng janjiin kalo dia gak bakal ngerokok tapi emang cuman bisa dia ungkapin di mulut tapi kalo nerapin susah banget karena beberapa hari kemudian dia kembali ngerokok.




"Bro.. kok lo jarang dateng nyebat bareng gue lagi..?" Suatu hari di belakang kantin, Pei Ming nanya ke Huacheng karena kemarin-kemarin dia gak ngeliat Huacheng nyebat bareng dia padahal sebelumnya mereka selalu nyebat bareng setiap selesai makan di kantin.

"Gue kemarin-kemarin lagi tobat, gue pengen jadi pacar yang baik buat pacar gue.."

"Lah terus hari ini napa lo nyebat lagi.."

"Gue batalin dulu tobatnya besok dah mulai lagi gue tobat.."

"Yaelah tobat sambel..."

"Gak tahan cok, mulut gue sering asem, btw ini gue serius, cara berhenti ngerokok tuh apaan yah.."

"nyabu"

"Eh bangke yang ada gue ditangkep..."

"Kan lu nanya, gue jawab dong.."

"Maksud gue tuh cara yang family friendly gitu.."

"Di film-film gue biasa liat orang kalo mau berhenti nyebat itu makan permen..."

[BL TAMAT] MXTX HIGH SCHOOL (GDC,HOB,SVSSS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang