16

4.9K 688 96
                                    

Hmmm hai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hmmm hai...hmm 🙂 apa kabar kalian... Ahahaha Hai.. Gaes

(´。_。`)

/digebukin massa//

Maapin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Maapin... Gaes.... (/□\*) gak tau mau ngetik apa lagi...



3

2

1

Close the door
.
.
.
.







Di sebuah ruangan organisasi yang kalo ada acara anggotanya pake almet A.K.A ruang Osis





Qingqiu dari tadi menatap pulpen pilot dua rebuan di genggamannya dia memainkannya seperti Pei Ming ketika dia memutar mutar stick drum nya.


“sebaiknya kamu cepat cepat nerima Binghe… nanti kalo dia udah capek ngejar kamu terus dapet yang lain yang nyesel juga kamu…”


Pulpen pilot di tangannya Qingqiu tiba tiba dia lempar  “eh anjir napa jadi mikirin itu sih…” 


Wangji yang emang dari tadi udah ada disana ngeliat sepupunya itu dengan tatapan seperti biasa.  Datar sedatar oppainya Wei Ying. Tapi tidak butuh waktu lama ia kembali memusatkan perhatiannya ke buku kas osis yang gak pernah HuaCheng urus. HuaCheng memang bendahara tapi yang ngatur kas bukan dia tapi Wangji, HuaCheng taunya Cuma pegang duit urusan pengeluaran pemasukan dia gak tau dan gak mau tau juga jadinya Wangji yang ngerjain itu semua dasar HuaCheng akhlakless posisi Bendaharanya Cuma jadi pelengkap bagan organisasi.



Balik lagi ke Qingqiu yang tiba tiba jadi galau

“masa gue suka sama pemboros air mata itu sih…”


“memang kamu suka kan…” Wangji nyeletuk


“eh hah apa?” gak tau kenapa otak Qingqiu jadi koslet.


“A-jiu suka sama Luo Binghe”


Skak mat


Qingqiu gak bisa ngomong apa apa lagi muka dia mulai merah kek udang rebus, mungkin ini saatnya dia membuka hatinya untuk Binghe.



…buka hatimu bukalah sedikit untukku… 


Itu bukan backsound tapi  ringtone hp nya Qingqiu gini gini Qingqiu tuh penggemarnya Armada


Qingqiu ngambil HP nya dari kantungnya “Wei Ying? Ngapain dia nelpon…”


“Hal-“


“Qingqiu-ge.. hiks…. Bing-ge… hiks Binghe-gege kecelakaan…”




•••



Qingqiu lari keluar dari ruang osis sesaat setelah dia nerima telpon dari Wei Ying ia sampai lupa memberitahu Wangji soal Binghe yang kecelakaan di pikirannya saat ini hanyalah ketemu sama Binghe. Sial sekali padahal dia udah mau ngebuka hatinya buat Binghe tapi kenapa jadi rumit kayak gini.



“hiks Binghe… hiks..” Qingqiu nangis. Abang Ojol yang nganterin dia hanya natap dengan heran pelanggannya ini.


“adek gak papa…?” abang ojol berusaha basa basi


“gak bisa liat apa bang… hiks saya ini lagi kenapa kenapa jadi abang cepetin motornya dong.. hiks… gratisin juga entar saya kasih bintang emon…hiks.. maksud saya bintang lima… hiks.. hue… Binghe…”


Abang ojol hanya bisa tersenyum  through the pain, gak tau lupa dia mimpi apa semalam dapet pelanggan modelan kayak gini.






Three hours later








Akhirnya sampe juga di Rumah Sakit setelah perjalanan mereka hampir menabrak cowok yang lagi bikin tik tok dan juga abang ojol nya ngegratisin Qingqiu karena hitung hitung sedekah katanya dia kasian juga ngeliat Qingqiu yang dari tadi nangis mulu ampe jaket ojolnya sampe kena ingus Qingqiu.



*anjir Qingqiu ooc banget disini
(´º∀º`)





Qingqiu yang masih sesengukkan berlari menuju kamar perawatan Binghe dan akhirnya dia sampe, di depan kamar perawatan Binghe udah ada Wei Ying dan juga HuaCheng dia lihat WeiYing masih nangis sementara HuaCheng hanya berdiri diam.



“Binghe….Binghe… keadaannya gimana…?” Qingqiu memilih bertanya sama HuaCheng karena dia WeiYing yang lagi nangis.


“huh?” HuaCheng natap Qingqiu heran dia awalnya hampir gak ngenalin Qingqiu akibat penampilannya yang berantakan banget.


“Binghe… baik baik aja kan…” Qingqiu bertanya sekali lagi.


Namun sebelum HuaCheng jawab tiba tiba dokter keluar dari kamarnya Binghe.


“maaf kami sudah berusaha semaksimal mungkin…”






Tidak… Qingqiu gak mau denger kalimat itu kalimat pasaran yang sering diucapin dokter dokter dari filmnya Indosia*r.














Tbc sayang....




Sekali lagi maapin author yang baru publish lagi...🤧🙂

















[BL TAMAT] MXTX HIGH SCHOOL (GDC,HOB,SVSSS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang