Enjoy the story....
Trio ogeb
HuaCheng galau wankawan
Haucheng lagi nyanderin punggungnya di kursi sambil nutup mata dia udah lelah dengan semuanya.
Btw dia ada di ruang osis
Sendirian..
Berbagai tipu muslihat dilancarkannya untuk menggaet hati XieLian tapi tak satupun yang nancep Huacheng gak bisa diginiin...!
Ini pertama kalinya ia berjuang! Dulu palingan tinggal jentikkan jari udah pada datang tuh orang yang pengen jadian ama dia."Kenapa susah banget yalord" ratap Huacheng.
Binghe ama Wuxian juga udah nyerah ama misi naklukin XieLian
"Huacheng maapin gue walopun gue sepupu lo gue gak bisa bantu banyak.... gue juga belom di notice sama gebetan gue, gue lagi masa masa berjuang juga sama kek lo!" Itu kata binghe pas misi terakhir terlaksana dan gatot.
Misi dimana Huacheng, Wuxian ama Binghe nyewa bambank buat palakin Xielian, ada ada aja Bambank murid kelas dua dan Xielian murid kelas tiga. Taukan gimana hasilnya bukannya dipalak, bambank malah takut duluan dan ngasih uangnya ke Xielian yang heran kenapa dia tiba tiba dipanggil oleh adek kelasnya ini ke belakang sekolah.
"Huacheng maapin gue juga,... gue gak bisa bantu lo lebih lama gue pengen kencan ama Lanzhan.." itu kata Wuxian ia nyengir gak bersalah.
Bangsat memang tapi mau diapa lagi bubur sudah menjadi nasi.
Tiba tiba pintu kebuka Shen qingqiu tersentak kecil ketika melihat yang didalam ruangan osis saat ini ada Huacheng,.. padahal Huacheng mah males pergi ke ruangan osis doi biasa hanya mengutus yinyu buat urusin keuangan osis.
"Tumben lo disini..." Shen qingqiu memasukkan beberapa dokumen yang ia bawah kedalam lemari.
"Gua lagi gegana jan ganggu gua...."
Shen qingqiu mendengus "gara gara Xielian?"
Huacheng menegakkan tubuhnya "kok lo bisa tau...?"
"Kentara banget dari muka bego lo"
Huacheng menyandarkan tubuhnya kembali.
"Gua rasa gua beneran jatuh cinta deh ama Xielian..."
Shen qingqiu menatap Huacheng rada radanya nih bocah serius pikirnya.
"Terus....?"
"Gua gak tau lagi gimana cara buat dia jatuh cinta sama gua..."
"Kalo gue kasih saran lo gak usah deh pake tipu muslihat jijiq gue liatnya kasian Xielian juga..."
"Terus cara apalagi coba...?"
"Langsung akuin aja...!"
"Kagak ada manis manisnya gitu kalo gua langsung akuin perasaan gua"
"Seterah lo deh"
Tiba tiba Shen qingqiu memikirkan sebuah ide.
"Eh lo taukan kalo minggu depan bakal diadain festival sekolah...?"
"Yaiyalah... gua manggung nanti..."
Yap Huacheng bakal tampil nyanyi doikan punya band disekolah.
"Lo seriuskan sama Xielian?"
"Iya..."
"Nyatain perasaan lo pas lo lagi tampil nyanyi..."
Huacheng bangkit berdiri.
"Xielian pernah cerita kalo dia suka sama band band rock gitu... gimana berani gak lo jangan mental tempe..."
Huacheng merenung.
Bener dia harus ngelakuin itu
Yosh!
Semangat Huacheng kembali
Dia natap Shen qingqiu "makasih atas saran lo!"
"Santuy aja kali"
"Kalo gua pengen kasih saran juga nih..."
"Apaan?"
"Lo juga harusnya peka sama perasaan sepupu gua, dia juga berjuang, dia orang baik kok walopun agak geser dikit otaknya...." ucap Huacheng sambil berlalu pergi tak menyadari Shen qingqiu yang tersenyum kecil dibelakangnya.
"Gue juga suka kok"
___________________
Tbc....
Gaesseu...
Pen nanya dong...
Siapa yang udah nonton banyak eps. the untamed??
Soalnya aku berhenti nonton pas tau kalo love interestnya si WQ itu JiangCheng😭😭😭😭 gak mood nontonnya anjiirrrr kenapa sih harus sama a cheng doikan paling benci ama wendog 😭😭😭
Pertanyaannya apa WQ udah mati atau belom kalo udah mati diepisode berapakah itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL TAMAT] MXTX HIGH SCHOOL (GDC,HOB,SVSSS)
RandomKisah absurd dari tiga pasangan absurd Wangxian, Hualian, Bingqiu . . . Warn!BL! . . . LAN WANGJI X WEI WUXIAN LUO BINGHE X SHEN QINGQIU HUA CHENG X XIE LIAN and another chara...