Di atap
Setelah mendapat pesan seenaknya untuk keatap dari Huacheng, Binghe dan Wuxian bergegas keatap bagaimana tidak bergegas si Huacheng pesannya bikin orang salah pahamfrom: Huahiyahiya
woi Binghe lo keatap sekarang! ajak Wuxian juga! kalo gak lo bakal gak liat gue lagi!"HP nya Binghe hampir saja terjatuh gara gara mendapat pesan seperti itu dari sepupu laknatnya. Ia lalu buru buru kekantin menyusul Wuxian melupakan aktivitasnya yang stalkerin Shen Qingqiu. Dikantin Binghe langsung menarik Wuxian yang sedang enak enaknya makan bakso sampai sampai bakso dimulut Wuxian terpantul keluar mengenai BamBang. anjir memang.
"Ge... kenapa sih Xian lagi makan nih malah diganggu, dasar gege durhaka...!"
perempatan muncul di dahi BingHe "a..pa GEGE DURHAKA!"
Binghe lalu mencubit kedua pipi Wuxian dengan mata berkilat "Ulangi Xian....." ucapnya sangat seram. Seisi kantin mulai memerhatikan mereka minus Jiang Cheng dia sudah biasa dengan pemandangan didepannya."gwe...ggwe Xi...xwan mwintwa maap..." (gege Xian minta maaf)
Binghe melepaskan cubitannya menghela nafas "ayo keatap si bangsat kepengen bunuh diri"
"heh...?" ucap Wuxian bingung sebelum bertanya ia kembali ditarik oleh Binghe ke atap.
Di atap
Binghe dan Wuxian udah sampai sedangkan Huacheng membelakangi mereka, Wuxian langsung aja lari memeluk Huacheng dari belakang "woi lo udah gila bunuh diri....!, kalo lo bunuh diri gak ada yang ngizinin gue lagi kalo mau bolos!""masih bisa dibicarain baik baik Huacheng gak usah pake bunuh diri segala capek mang Karim bersihin mayat lo..."
"BUNUH DIRI APAAN!" Huacheng melepas pelukan Wuxian dang menghadap ke kedua sepupu gilanya yang ngira dia bunuh diri.
"pesan lo... kalo gue sama wuxian gak dateng kita bakal gak liat lo lagi.."
"anjir... maksudnya kalian gak bakal liat lagi itu gegara gue udah pulang kerumah... ogeb lo"
"sesama ogeb gak usah saling ledek..." ucap Binghe gak mau dikalah.
Wuxian menghela nafas dan berucap "oke kedua manuasia ogeb...."
"LO JUGA OGEB!!" Binghe dan Huacheng berucap bersamaan.
Setelah perdebatan tentang ogeb dari ketiga manusia ogeb yang menghabiskan banyak tenaga. Mereka bertiga duduk saling berhadapan.
"gue mau Curhat..." ucap Huacheng memecah keheningan.
"paan? stok cewe lo udah habis tenang aja masih ada sekolah lain..." Binghe nyerocos begitu aja si Binghe ini mulutnya gak bisa dikontrol giliran sama Shen Qingqiu aja dia jadi gagu.
"bukan gitu, gini tadi gue ketemu seseorang...."
"gue juga ketemu seseorang" kali ini si Wuxian
"gue juga ketemu seseorang..." BingHe
"dengerin gue dulu napa....!" si HuaCheng udah stress hadepin dua makhluk astral didepannya ini.
dengan tarikan nafas Huacheng ceritain "tadi gue ketemu seseorang... " Wuxian baru mau membuka mulutnya tapi Huacheng lebih cepat "diem lo""orang itu anak baru namanya Xie Lian dia kelas tiga,... dan tau kenapa..."
"ya... kagak lah"
"Xie Lian ini gak bereaksi saat gue godain, bahkan terang terangan dia nolak ajakan gue buat antarin dia ke office sama kekelas,... banyangin dia nolak gue d-u-a kali.."
Sebenarnya bukan nolak sih Xie Lian udah dari office masa mau ke office lagi, dan lagi Xie Lian udah tau dimana kelasnya.
"gawat!" ucap Binghe dramatis "kegantengan lo udah pudar....!"
"apaan dah... gue masih terkenal! cuma si Xie Lian aja yang gak mempan..."
"ohh Lian gege..."
"lo tau dia Xian?"
"hmmm tadi dia makan sama gue..."
"terus gimana..?
"hmm Lian Gege itu baik banget dia ngasih gue baksonya saat bakso gue udah habis..."
"hmm" Huacheng mengusap dagunya "jadi dia itu tipe mangsa yang baik..."
"lo harus naklukin dia Huacheng, gue gak mau reputasi kita ancur gegara lo gak bisa naklukin satu orang..!"
Memang di MXTX high school Binghe,Huacheng, ama Wuxian emang punya banyak fans seringnya mereka berjalan bersama sama menyebabkan adanya fanclub khusus mereka bertiga. si Huacheng yang emang kerdus, si Wuxian yang suka fanservice, dan si Binghe yang cuek bebek. Mereka bertiga itu iblis pemikat hati.
"maka dari itu gue butuh bantuan kalian!"
"oke gue siap bantuin lo!" si Binghe ini walaupun cuek bebek dengan para fans nya ia juga gak mau kehilangan fans nya soalnya Shen Qingqiu juga punya fans dia harus punya fans juga supaya jadi pasangan serasi. pemikiran ogeb.
"gue juga..."
"oke makasih sepupu sepupu gue tersayang..., besok kita akan beraksi..." Huacheng menyeringai.
Tbc..
Apakah yang terjadi esok hari...
A. Huacheng berhasil godain Xie Lian
B. Huacheng gagal lagi
C. Si Bambang gak masuk sekolah gegara kepalanya bengkak akibat terkena baksonya wuxian
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL TAMAT] MXTX HIGH SCHOOL (GDC,HOB,SVSSS)
RandomKisah absurd dari tiga pasangan absurd Wangxian, Hualian, Bingqiu . . . Warn!BL! . . . LAN WANGJI X WEI WUXIAN LUO BINGHE X SHEN QINGQIU HUA CHENG X XIE LIAN and another chara...