1

22.1K 1.9K 559
                                    


Enjoy the story........









MXTX High School merupakan sekolah bergengsi hanya secuil makhluk yang bisa sekolah disana. Pendirinya ialah seorang mantan novelis terkenal Mo xiang tong xiu yang beralih profesi menjadi caleg //eh//
Fasilitas di sekolah ini lengkap dari lab komputer sampai lap kaki juga ada.
Bisa dibilang MXTX HS merupakan sekolah para anak holkay.

"Xian... tas lu udah keisi..?" Binghe udah hapal tabiat adeknya ini adek lucknutnya ini sering lupa isi tasnya jadi kesekolah gak bawa apa apa didalem tasnya dan yang apesnya bukunyalah yang menjadi pengganti buku Wuxian.

Wei Wuxian masih sibuk dengan rambutnya mengabaikan sang kakak yang menatapnya sedari tadi.

"Xian kalo ditanya jawab..!"

"Eh.. tas?" Wuxian menyadari satu hal ia dan kakaknya Binghe sudah berada di mobil menujus sekolah dan ia tidak membawa tasnya.

Untung saja mobilnya belum gerak...

"Aduh lupa... aku ambil dulu ya ge~ hehehe..." Wuxian menepuk dahinya dan nyengir gaje.

Binghe ingin sekali memukul adek lucknutnya ini tapi takut... yah dia takut ama mamanya kalo ketahuan mukul Wuxian apalagi ditambah bumbu penyedap rasa dari Wuxian pasti mamanya bakal marahin dia.
Binghe gak bisa digituin dia punya hati selembut pantat bayi ingat... dia bakal nangis kalo dimarahin ama mama sanren.

"Cepet ambil,... jangan lupa isi buku... pelajaran hari ini santet ama ramu ramuan..."

Wuxian turun dari mobil kemudian berlari kekamarnya.

Binghe dan Wuxian bisa dibilang mereka berdua kembar tapi beda. Mereka cuma selisih 5 menit.

Binghe mempunyai bentuk muka yang tegas kebalik ama Wuxian yang memiliki bentuk muka yang lembut.

●●●●


Hua Cheng berjalan santai dikoridor sambil main HP gak nyadar kalo cewe cewe yang ngeliat dia pada mimisan soalnya doi sibuk smsan ama Binghe.

From : HuaGans
To : BingHe CPU *re:cepupu/sepupu

Woi... kenapa lu ber2 belom dateng
Hari ini Qiren Shifu yg ngajar woi...

......

From : LordBinghe
To : HuaHiyahiya

Ini Xian seperti biasa... lupa akan segalanya...

HuaCheng menghela nafas ngantungin hp nya lanjut jalan eh tiba tiba aja ada yabg kesenggol

"Maaf... saya gak sengaja..."

HuaCheng udah hampir ngumpat tapi begitu melihat makhluk didepannya ia lansung diem bak patung liberty bedanya dia gak punya buku ditangan ama obor.

Didepannya sosok anggun berdiri dengan canggung

"Gak papa kok..." HuaCheng melancarkan aksinya
1. Naikin alis satu doang
2. Senyum setengah doang
3. Tangan satu dipinggang
Oke posisi siap untuk melelhkan

"Oh kalo gitu saya permisi.." sosok itu melangkah pergi begitu saja

"Ehh....:

1. Kembali kesemula
2. Kembali kesemula
3. Kembali kesemula

Posisi bikin meleleh gagal.... gagal... GAGAL!!!

HuaCheng berbalik menyusul si sosok yang bikin dia gagal untuk pertama kali.

"Hei... tunggu..!"

"I,..iya...?"

"Lu anak baru?"

"Iya.."

"Nama lu?"

"XieLian...."

"Gue HuaCheng..."

"Oh.. saya permisi dulu..."

"Tunggu...lu mau gua anterin ke office, lu kan anak baru..."

Oke taktik 1
Gunakan apa yang drama ajarin ke lu

"Saya udah ke office tadi... saya mau pergi ke kelas sekarang.."

"Lu tau jalan..?"

"Iya"

Taktik 1 gagal

"Ada apa ini..?"

Tiba tiba saja ada Shen Qingqiu yang Ketos merangkap menjadi Kedis (KetuaKedisiplinan)

"Udah hampir bel.. kenapa kalian berdua masih disini.?."

"Gue cuma ajak dia ngobrol dikit dia murid baru BTW.." ucap HuaCheng santai

"Udah tau...." Shen Qingqiu menatap bosan HuaCheng kemudian menatap Xielian "balik ke kelas lu udah tau kan dimana..."

"Iya makasih... saya permisi dulu..." Xielian nunduk dikit kemudian jalan tergesa gesa ke kelasnya.

"Lu juga pergi ke kelas!"










Meanwhile

"Terlambat lagi nih..." Binghe menatap mobil yang macet sekelilingnya berhenti seperti orang yang nungguin pembagian sembako.

"Gara gara lu nih Xian!"

"Kok aku sih ge"

"Yaiyalah emang siapa tadi yang lama ngambil tas...?"

"Heheh maafin ge,.. aku khilaf tadi nonton doraemon satu episode..nanggung kalo gak dikasih kelar ampe habis..."

"Bakal dimarahin lagi nih kita..."

"Gak papa ge kan ada untungnya gege bisa ketemu ama  Shizunnya gege.."

Binghe memerah macem lampu merah

"Ketemunya di BK maksudnya..."

"Njirr...-_-"














[BL TAMAT] MXTX HIGH SCHOOL (GDC,HOB,SVSSS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang