Hola gaes... lama tak jumpe.. saya ipin dan ini adik saya upin ini kisah kami semuee eehhh napa jadi upin ipin njir 😅😂
Tak usah banyak bacod..
Enjoy the story😘Keesokan paginya 3 iblis laknat melencarkan misinya.
Di tempat parkir ketiganya mengintip sambil bersembunyi dibelakang pohon mangga yang buahnya walau masih muda udah direbutin siswa siswa terus dimakan bareng mas*ako.Ketiganya.. sebut saja udin, ucok, uhuy,... salah maap sebut saja HuaCheng, BingHe, dan Wuxian lagi stalkerin Xie Lian yang baru aja keluar dari mobil jaguar.
"Hmm doi diantar pake sopir... berarti doi anak holkay..." gumam HuaCheng serius.
Sementara Wuxian sibuk nyatet apa yang baru saja diucapin HuaCheng.
"Wait.. tunggu ada yang keluar lagi..." Binghe memicingkan matanya bak elang yang telah menargetkan mangsanya.
Diseberang sana setelah Xie lian yang keluar dari mobil ada duaa orang lain yang keluar.
"Njir.... Muqing ama Fenxing!!" Histeris Wuxian, BingHe dan HuaCheng buru buru nutup mulutnya Wuxian.
"Lo mau kita ketahuan apa!" HuaCheng menatap Wuxian.
"Napa si dua bola wafer kinderjoy sama Xie Lian.." Gumam Binghe.
"Jangan jangan..." Wuxian menatap dua orang disampingnya dengan tatapan penuh akan kemisteriusan.
"Jangan jangan apaan?" HuaCheng mulai tak sabar.
"Jangan... jangan..... jangan sampai deh mereka berdua itu pacarnya Lian-ge..."
"Tabok tidak yah tabok tidak yah..." BingHe menyentil pelan dahi Wuxian
"Aww"
"Jangan sampai deh.., gue gak mau punya gebetan yang udah ada yg punya apalagi 2 yang punya amit amit cabang resto...."
Mereka bertiga mengalingkan pandangannya kembali ke mobil Xie Lian tapi ternyata mobil itu sudah pergi dan makhluk yang mereka Stalkerin juga udah pergi.
"Njir... kelamaan bacod kita..." ucap HuaCheng.
"Loh... Xian ngapain disini...?" Tiba tiba Xie Lian muncul dibelakang trio ogeb ini dengan Fen xing dan Muqing disampingnya.
Udin, ucup.. eh salah HuaCheng, BingHe, Wuxian kompak jantung mereka berhenti selama 3 detik.
Wuxian dengan canggung sambil menggaruk kepalanya dengan cengengesan ia berkata.
"Lagi nyantai ge.. nungguin mangga berbuah..."
"Loh bukannya ini belom musim mangga?"
Deg
"Ohh gitu ge... hmm Xian lupa hehe"
Xie Lian tersenyum "tenang aja aku bakalan infoin ke kamu kalo udah musim..."
"Thanks ge"
Xie Lian kemudian mengalihkan pandangannya kepada dua orang disamping Wuxian yang sedari tadi jadi laler doang.
"HuaCheng...?"
Mata HuaCheng berbinar ketika menyadari Xie Lian tidak lupa padanya.
HuaCheng tersenyum miring "ternyata bidadari ini tak lupa akan sang pangerannya..."
Fenxing dan Muqing pen rasanya muntah pelangi.
Sedangkan Xie Lian hanya tersenyum canggung, kemudian ia cepat cepat menatap Binghe.
"Ini BingHe-Ge... gege kembarnya aku..."
Ucap Wuxian memperkenalkan BingHe.Xie Lian mengulurkan tangannya yang dibalas BingHe
"Ternyata Xian punya kembaran toh... saya Xie Lian dari kelas 3"
"Ehem... iya,... saya BingHe sekelas ama Wuxian dan HuaCheng..."
Xie Lian juga menyadari sesuatu bahwa ia juga harus memperkenalkan Fenxing dan Muqing.
"Ini Fenxing dan ini Muqing, mungkin kalian udah tau..."
3 orang ogeb itu mengangguk bareng.
"Mereka berdua sepupu aku..."
3 orang ogeb itu diam diam merasa lega sambil menatap penuh arti satu sama lain.
Xie Lian melihat itu dan dengan tersenyum ia bertanya...
"Kalian bertiga deket banget yah..."
Wuxian langsung menatap Xie Lian sambil menyilangkan tangannya seperti tanda X
"Lian-ge Kami bertiga keluarga... HuaCheng itu sepupu aku sama BingHe..."
"Ooh Gitu yah."
HuaCheng tiba tiba memegang bahu Xie Lian
"Tak usah cemburu.... mereka sebatas sepupu..."Kali ini Muqing sama Fenxing beneran muntah pelangi, mereka berdua menarik Xie Lian menjauh.
"Woi gue belom selesai ngomong!" Teriak HuaCheng
"Ngomong sama Pohon mangga aja sana!"
Fenxing bales teriak.Tbc
Jawaban dari soal chap sebelumnya masih belom kejawab sialahkan nantikan chapter selanjutnya.. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL TAMAT] MXTX HIGH SCHOOL (GDC,HOB,SVSSS)
RandomKisah absurd dari tiga pasangan absurd Wangxian, Hualian, Bingqiu . . . Warn!BL! . . . LAN WANGJI X WEI WUXIAN LUO BINGHE X SHEN QINGQIU HUA CHENG X XIE LIAN and another chara...