Enjoy the story
Malam pun tiba...
Hore
Hore
Hatiku gembira~~Plakk
Konser yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tinggal menghitung menit, orang orang mulai menegerumuni panggung. Ada yang membawa banner bertuliskan "HUA CHENG NOTICE ME!" Fans HuaCheng salah satu yang memadati area konser itu.
Adapula banner dari fans HeXuan yang nyeleneh "HEXUAN! SENYUM PEPSODENT DONG, DATAR MULU"
Ada pula dari fans PeiMing yang ngegas "WOI PEILABOY NIKAHIN GUA"Sementara itu....
Shen Qingqiu narik Xielian ketengah tengah penonton.
"Cepetan nanti fans barbar itu ngalahin kita"
Ucapnya sambil terus narik tangan Xielian ahh alesan! Padahal niat sebenarnya Qingqiu itu untuk menempatkan Xielian ditengah tengah penonton supaya lebih jelas buat diliat ama HuaCheng. Xielian mah hanya senyum senyum ditarik tarik. Dia pikir ada seorang yang disukai Qingqiu yang akan tampil sebentar lagi.
Kini mereka udah diposisi tengah dan ternyata ada Wangji juga yang membawa banner foto Wuxian. Dasar bucin."Okeh... kita udah diposisi mantap" lega Qingqiu.
"Qingqiu semangat sekali..."Xielian tersenyum.
"Eh...?"
"Apa ada salah seorang yang Qingqiu sukai akan tampil?"
"Ehh... tidak tidak! Gue semangat gegara ini adalah acara puncak secara kan gue ketua panitia jadi gue pengen mantau acara ini dari tempat yang lebih strategis.."
(Bohong)"Oh gitu yah..."
Ting...(?)
Mic diketuk oleh seorang pembawa acara diatas panggung sebut saja Huaisang temen sekelas BingHe, Wuxian, ama HuaCheng.
"Terimah kasih telah menyempatkan diri untuk datang keacara kami.... saya selaku bagian dari panitia mengucapkan terimah kasih yang sebesar besarnya ngomong ngomong acara ini bertujuan untuk......."
Belum selesai sambutan Huaisang tiba tiba ada yang teriak dari bangku penonton.
"Cepetan woi gak usah basa basi gua mau liat ayang Xuan gua tampil!"
Ternyata salah satu fans bar bar HeXuan.
Nie Huaisang hanya nyengir "okelah tanpa banyak bacot lagi saya persembahkan penutup acara kita MXTX Band tepuk tangan yang meriahh!!!"
Dibelakang panggung personil MXTX band plus Binghe menyemangati HuaCheng.
Emang para personil band udah dikasih tau kalo HuaCheng bakalan nyatain perasaannya entar dipanggung.
"Mangat bro!" Binghe ngerangkul HuaCheng yang lagi gugub.
"Gak nyangka lo bakalan pensiun dari dunia pengkerdusan..." kata PeiMing setelah itu ia bersiul gaje.
"Semangat HuaCheng pasti Lian-gege nerima lo!" Ucap Wuxian berapi api.
"Udah kita udah dipanggil sama MC nya woi!" HeXuan mendelik kesal memperhatikan drama sabun didepannya.
Semua personil band bersiap siap.
Mereka memasuki area panggung dan mengambil posisi masing masing.
Teriakan membahana langsung menyambut mereka.
"KYAAAAA OPPA!!"
"KYAAAAA SENPAIII"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL TAMAT] MXTX HIGH SCHOOL (GDC,HOB,SVSSS)
RandomKisah absurd dari tiga pasangan absurd Wangxian, Hualian, Bingqiu . . . Warn!BL! . . . LAN WANGJI X WEI WUXIAN LUO BINGHE X SHEN QINGQIU HUA CHENG X XIE LIAN and another chara...