Tok tok..
Halo gaess.... Gimana sekolah online nya masih semangat?
Gak usah banyak bacot
3
2
1
Close the 🚪 !
"Maaf kami sudah berusaha semaksimal mungkin"
Qingqiu sontak narik kerah si dokter kacamata itu "dok,... Jangan gitu dok... Binghe gak papa kan....!!"
Si dokter hanya natap Qingqiu heran
"Maaf anda siapa yah dan kenapa tiba tiba som akrab begini narik kerah saya...?""Bodo amat dok saya siapa... Pasien di dalam gak papa kan..." Qingqiu semakin narik kerah si dokter tersebut.
"Maaf jika anda bukan keluarga pasien anda...."
"Bacot dok ah anying"
Qingqiu ngelepasin tarikannya pada kerah si dokter dan melesat masuk ke kamar rawat Binghe berada.
"Binghe... Kamu gak....pa pa.... Eh"
Qingqiu shock di depannya kini eh lebih tepatnya di ranjang terlihat Binghe yang nangis sambil menggembungkan pipinya terlihat kesal dan lagi dia baik baik aja, cuma kakinya aja yang keperban.
Binghe gak nyadar kalo ada Qingqiu di dekatnya teriak "ihh dokter Binghe kan maunya rasa stroberi obatnya bukan rasa pare pahit gini.... pokoknya Binghe gak mau minum obat... Kalo bukan rasa stroberi atau durian titik...."
Plakkk
Qingqiu geplak kepalanya Binghe setelah itu Binghe baru sadar kalo shizunnya ada disini bukan si pak dokter.
"Eh.. Shi... Qingqiu-ge kok,.."
Qingqiu langsung nangis terus meluk Binghe erat.
"Siapa yang nyuruh kamu bikin khawatir aku.... Rasanya kayak anji*g tau khawatir gini.... huaaaa...hiks.... Binghe goblok..."
Otak Binghe ngeblank dipelukan Qingqiu dia berusaha mencerna semuanya, pertama Shizunnya ini meluk dia, kedua shizunnya ini ngomong pake aku kamu, ketiga shizunnya ini khawatir sama dia.
"Huaaa.... Shizun.... Binghe minta maaf... Ini salah akang cimol dia yang nabrak Binghe... Hikss"
Yah jadinya ikutan nangis deh
Huacheng ama Weiying yang denger keributan di dalam kamar buru buru masuk.
"Eh...."
Ucap Huacheng dan Weiying bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL TAMAT] MXTX HIGH SCHOOL (GDC,HOB,SVSSS)
RandomKisah absurd dari tiga pasangan absurd Wangxian, Hualian, Bingqiu . . . Warn!BL! . . . LAN WANGJI X WEI WUXIAN LUO BINGHE X SHEN QINGQIU HUA CHENG X XIE LIAN and another chara...