Warning ⚠
Ini udah END :)
Serius.
3
2
1
For the last time
Enjoy the story...
Shen Qingqiu akhirnya pulang dari RS setelah drama dia ama Binghe yang gak mau kalo Shizunnya ninggalin dia maklum pasutri baru yang seupil pun gak mau pisah.
"Binghe gue harus kembali ke sekul soalnya gue gak izin sama guru-guru kalo gue kesini... nanti gue jatohnya jadi bolos..."
Binghe dengan mata berkaca-kaca mencoba mengerti gini amat punya cowo disiplin, dengan berat hati sambil megang tangan Shen Qingqiu dia akhirnya bicara "tapi sebelum Qingqiu-ge balik Binghe pen nanya..."
Shen Qingqiu heran mau nanya apaan dah nih bocah pikirnya "mau nanya apa?"
Binghe natap Qingqiu "Ge.... Ini bukan mimpinya Binghe kan... soalnya indah banget gitu kalo jadi kenyataan.."
Binghe nunduk, daritadi emang dia masih rada-rada gak percaya kalo Shizunnya ini juga suka sama dia.. walopun shizunnya ini gak bilang secara langsung tapi tindakan dia udah jelasin semuanya. Intinya Binghe takut ini semua halusinasi efek dari obat dokter tadi.
"...."
"Binghe..." Qingqiu menyingkirkan poni Binghe kemudian mengecup dahinya singkat "kamu gak mimpi kok kalo aku juga suka sama kamu..."
Anjir Binghe pen pingsan lagi emang ini hidayah dia yang abis ditabrak akang cimol besok besok kalo dia nemuin akang cimol itu lagi dia bakalan borong dah tuh cimolnya terus sungkem ke akangnya.
Mama Sangren udah nyampe di RS buat jemput Binghe yang katanya udah boleh pulang, begaya amat masuk rumah sakit panggil tukang urut aja dah sembuh itu.
Sementara papa Changze lagi nunggu di parkiran."aduh muka Binghe kok bahagia banget abis dapat photocard siwon di mi sedap yah.." Mama Sangren lagi ngemas barang agak heran kenapa anaknya ini sumringah dari tadi.
"dia abis jadian bunda...." Weiying duduk di sofa nyeletuk disampingnya ada Huacheng yang lagi sibuk nulis lirik di HP rencananya sih dia pen buat lagu untuk Xie Lian. Kang kerdus yang udah dapat hidayah emang bucinnya gak maen maen.
"jadian...? Jadi jadian maksudnya...?"
"ih bunda gak ngerti... maksudnya tuh Binghe dah punya pacar.." Binghe semakin ceria aja sambil liatin mama Sangren.
"idih... sama siapa tuh bunda pengen tau..."
"sama Qingqiu-gege ponakannya Qiren-shifu..." Weiying yang ngejawab.
"emang Qingqiu mau gitu sama Binghe...?"
"maulah bunda... emang siapa sih yang gak mau sama Binghe yang tampan,baik hati,rajin menabung, suami idaman ini..."
"gua gak mau tuh..." ini Huacheng yang bilang
"siapa juga yang mau sama lo bangcul..."
"Siapa lagi kalo bukan Gege yang mau..."
Mama sangren ngebatin bocah bocah nya ini udah gak ada yang ngejomblo ternyata, selanjutnya dia pengen undi siapa yang pertama bakal dia nikahin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL TAMAT] MXTX HIGH SCHOOL (GDC,HOB,SVSSS)
RandomKisah absurd dari tiga pasangan absurd Wangxian, Hualian, Bingqiu . . . Warn!BL! . . . LAN WANGJI X WEI WUXIAN LUO BINGHE X SHEN QINGQIU HUA CHENG X XIE LIAN and another chara...