kerusuhan para maknae line dan para adik

62 4 0
                                    

Fake love fake love

Ayo njuk goyang teriak taehyung.

Oke hyung. Fake love fake love yoenjun nyanyi sambil teriak.

Ya ampun kalian bisa diam gak sih, teriak jin dari dapur.

Jin hyung juga teriak kata taehyung sambil teriak.

Wah kalian karokean gak ngajak ya tiba-tiba jungkook dan jimin ikutan gabung.

Ayoklah hyung gas kita nyanyi bareng kata yoenjun sambil ngasih mic ke mereka berdua.

Ikut hyung kata boemgyu dan soobin barengan.

Ayok sini biar lebih rame kata jungkook.

Awas aja ya kalian teriak teriak hyung jual ke pasar loak kata jin.

Tarikk sis teriak jimin.

Semangkaaaa balas taehyung, jungkook, yoenjun, soobin, boemgyu, taehyun, dan Kai.

Kalian udah di bilangin jangan teriak teriak masih aja ngeyel, kalian mau hyung jual beneran, taehyung, jimin, jungkook kalian itu jangan ngajarin adek adeknya yang gak baik, kalian mau hyung cepat tua gara gara sering marah marah kata jin persih orang ngerapp.

Ya kan hyung emang udah tua kata jungkook santai.

Ya kalian benar-benar hyung jual ya terutama maknae line kata jin.

Udah lah hyung, mendingan ke dapur lagi kata namjoon menengahi.

Udah yuk kita lanjut kata taehyun, ni anak tumben banget ikut berisik, biasanya kan tuh anak kayak yoongi.

Udah ya sekarang kalian sarapan kata hoseok.

Dan untuk taehyung bangunkan yoongi hyung kata namjoon.

Oke hyung, ayok hyun temenin biar gak kena semprot yoongi hyung.

Hyung bangun dong kata taehyung sambil ngegunjang bahu yoongi.

Iya hyung bangun, udah sana kalian ke bawah dulu nanti hyung nyusul kata yoongi.

Loh yoongi mana tae kata jin.

Pling lagi cuci muka jawab taehyung.

Udah yuk sarapan udah laper nih. Kata yoongi sambil duduk.

Yak choi soobin jangan ambil paha ayam itu, teriak jungkook.

Ya maaf hyung udah terlanjur soobin makan, kata soobin sambil asik makan paha ayam nya.

Udah jangan ribut, habisin dulu makannya kata namjoon menengahi.

Gak mau, pokonya kookie gak mau makan.

Udah nih makan paha ayam punya hyung, udah jangan ribut kata yoongi sambil ngasih paha ayamnya.


Yakkk.....
Park Jimin, Kim taehyung, Jeon Jungkook kalian mau kemana cuci dulu piringnya kata jin sambil teriak.

Yakk...
Choi yoenjun, Choi Soobin, Choi Boemgyu, Kang Taehyun, Heuning Kai Kammal kalian bersihkan drum dulu teriak jin lagi.

Udah yuk kita main di taman belakang kata Jimin.

Tapi hyung, kai pingin berenang.

Ya udah kita berenang aja kata jongkook.

Awas ya kalian gak balik ke sini, hyung mau pulang ke rumah hyung, ancam jin.

Ya udah sana hyung kalau mau pulang kata jungkook.

Hati-hati ya hyung, jangan ngebut nyetirnya kata taehyung.

Dan jangan lupa izin PD-nim dulu kata jimin.

Awas ya kalian maknae line, hyung beneran pulang siap yang mau ngurusin kalian kata jin emosi.

Kan masih ada Yoongi hyung, HoSeok hyung, sama namjoon hyung kata Beomgyu.

Sudahlah hyung biar HoSeok bantuin bersihkan drum.

Iya hyung namjoon juga bantuin deh.

Heh yoongi mau kemana kamu kata jin.

Mau lanjut tidur hyung, jawab yoongi santai.

Ohhhh mau tidur,
Sana kalu mau tidur gak usah bangun sekalian gak usah mandi gak usah makan kata jin emosi.

Iya deh Hyung yoongi bantuin bersihkan drum.

Bagus kalian bantuin hyung, awas aja tuh maknae line dan para anak TXT, hyung bener marah sama mereka, dari pagi udah bikin emosi, awas aja hyung gak mau ngurusin mereka, mau makan atau tidak biarin hyung udah gak peduli. Setelah ngomong jin pergi ke kamar tidur.



Aduh kasihan Seokjin oppa marah besar. Semangat ya oppa ngurusin para adek laknatnya, semoga mereka gak bikin marah lagi.

See you next time

El Lee

Big Hit FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang