Choi Boemgyu

37 4 0
                                    


Happy reading guys
Semoga kalian lebih suka dengan cerita ini

Sudah seminggu kejadian, boemgyu dan eomma choi. Dan seminggu ini boemgyu benar-benar bukan boemgyu yang mereka kenal, boemgyu yang jail, rusuh dan berisik kini telah berubah menjadi boemgyu yang dingin.

Gyu ayok makan ini sudah mau jam tiga loh, dan kamu yang belum makan sendiri kata soobin, mengajak boemgyu makan.

Boemgyu gk laper kata boemgyu dingin.

Hyung boemgyu gak mau makan kata soobin mengadu ke Seokjin.

Baiklah biar hyung yang bujuk boemgyu kata soekjin sambil berjalan ke arah kamar boemgyu.

Gyu ayok makan kata soekjin dengan lembut.

Gyu gak laper hyung jawab boemgyu singkat.

Mau makan atau tidak boemgyu kata soekjin sambil menatap tajam boemgyu.

Baiklah hyung boemgyu makan kata boemgyu sambil keluar kamar.

Ruang tengah

Hyung sebenarnya aku kangen boemgyu hyung yang dulu walaupun jail dan iseng tapi itu lebih baik daripada pendiam dan tatapan jajamnya itu yang bikin boemgyu hyung benar benar berbeda kata kai sambil menatap boemgyu yang lagi makan tanpa expresi.

Sebenarnya hyung juga merasa begitu jawab jimin yang kebetulan duduk di dekat kai.

Lebih baik kita buat rencana saja gimana kalu besok eomma dan appa choi di suruh kesini kata taehyung yang kebetulan ikut menyimak pembicaraan kai dan jimin.

Di tambah hyungnya boemgyu di suruh kesini, kan boemgyu sangat dekat dengan hyungnya  siapa tau bisa bikin mood boemgyu kembali kata Yoongi.

Oke kalu begitu biar yoenjun yang telfon hyungnya boemgyu.

Setelah 5 menit yoenjun telfon hyungnya boemgyu.

Gimana hyung tanya taehyun yang sudah penasaran.

Katanya malam ini mereka otw ke Seoul jawab yoenjun.

Kai taehyun ajak boemgyu main sana kata soekjin ke maknae TXT.

Oke hyung jawab kai dan taehyun bersama.

Dan untuk member Bangtan hari ini kita ke agensi, untuk melakukan rekaman lagu baru kita kata soekjin.

Di mana Namjoo hyung tanya jungkook.

Namjoon sudah dari tadi ke agensi jawab yoongi.

Ya udah yuk kita berangkat kata hoseok.

Pakar mobil hyung saja ya kata jimin ke hoseok.

Iya kita pake mobil satu saja, soalnya tadi namjoon dan manajer hyung pake mobil hyung jawab yoongi sambil berjalan ke garasi.

Yoenjun soobin Hyung pergi dulu ya dan jangan lupa awasi boemgyu ya ajak boemgyu ngobrol dan jangan lupa makan malam ya, nanti kalian beli saja makan malam karena nanti hyung pulang agak  malem atau bahkan tidur di agensi kata soekjin memberi tau kepada adik adiknya.

Oke hyung, Hati-hati ya kata soobin dan yoenjun barengan.

Taman belakang

Boemgyu hyung kita main yuk ajak kai ke boemgyu.

Gak hyung capek, hyung mau ke kamar dulu ya kata boemgyu sambil berjalan ke kamarnya.

Hyun kita gagal ngajak boemgyu main kata kai sedih.

Sudahlah kai mungkin boemgyu hyung butuh waktu sendiri.

Tapi kai hawatir hyun, sudah seminggu ini makan boemgyu hyung gak teratur kata kai sambil duduk di kursi taman.

Big Hit FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang