kembali berkumpul

24 0 0
                                    

Happy Reading

Kalian semua jangan bosan ya

ARMY DAN MOA

Saranghae




Setelah hampir satu bulan keduabelas namja itu tidak bertemu karena kesibukan masing-masing, dan tepat pagi ini keduabelas namja itu sudah bisa berkumpul di drum.

Akhirnya kita bisa berkumpul bersama lagi kata soobin.

Iya bin kamu benar kata hoseok menimpali.

Perlu refresing dong hyung kata taehyung.

Bener banget hyung, ayoklah kita liburan bersama gak perlu ke luar negeri perginya yang dekat juga gak papa yang penting bisa rifres kata jungkook semangat.

Kalu hyung sih setuju juga biar kita bisa istirahat sambil liburan kata soekjin.

Gimana kalu kita pergi ke daerah vila gitu, di daerah puncak pasti udaranga seger hyung kata yoenjun memberi ide.

Wah ide yang bagus hyung, taehyun setuju kata taehyun semangat.

Gimana kalu kita ke daerah Daeguk saja, di sana udaranya sejuk banget kita nginepnya di vilanya aku saja gimana kata taehyung memberi saran.

Wah boleh banget itu tae, jadi kita kapan nih berangkatnya biar aku yang izin ke papa kata namjoon.

Kita berangkatnya dua hari dari sekarang gimana, biar kita juga istirahat dulu biar badan kita juga rileks kata jimin.

Ada yang setuju kata yoongi.

Nah berhubung semuanya setuju bahwa berangkatnya dua hari dari sekarang maka besok biar aku dan yoongi hyung yang izin ke papa kata namjoon.

Oke deh, terus besok temenin hyung belanja ya siapa yang mau temenin kata soekjin.

Aku hyung jawab jungkook boemgyu, dan Kai bareng.

Oke fix besok kalian temenin hyung belanja kata soekjin.

Baiklah biar aku telfon orang biar membersihkan vilanya, biar besok pas kita sampai gak perlu bersihkan lagi kata taehyung sambil nelfon seseorang.

Ya udah mending sekarang kita sarapan kita pesan goofud aja ya biar aku yang bayar kata soekjin.

Iya hyung, kita makan apa yang di pesan hyung saja kita ngikut saja kata soobin.

Ya udah hyung belikan Japchae, kimchi, sama ramyeon saja ya kata soekjin.

Iya hyung minuman ya yang bersoda ya kata yoenjun menimpali.

Setelah mereka selesai sarapan kini keduabelas namja itu tengah duduk santai di ruang tengah.

Gimana comebacknya lancar kata namjoon mengawali.

Lancar kok hyung, banyak yang datang juga jawab Kai.

Lalu tour dunia hyung gimana kata taehyun.

Lancar, Army juga banyak yang datang jawab jimin.

Gimana perasaan hyung pas pertama kali melakukan tour dunia tanya yoenjun penasaran.

Big Hit FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang