Happy reading guysGimana guys kalian siap
Baiklah kita langsung saja
..........
Pagi sekitar pukul 7 pagi Seokjin tengah berkutut dengan dapurnya dengan di bantu Lee hyun dan soobin.
Nanti kita berangkat jam berapa hyung tanya soobin sambil nyuci sayuran.
Kemarin kata papa kita di suruh berangkat jam 10 , biar kita gak terlatu terburu-buru kata Lee hyun.
acaranya jam 2 kan hyung, tanya soekjin sambil ngaduk masakan nya.
Udah bin mendingan kamu bangunkan yang lain kata soekjin.
Tepat pukul 07.35 mereka sudah siap sarapannya.
Nanti kalian jangan sampai telat, nanti kita berangkat jam 10,nanti kita juga tes kesehatan di lokasinya sekalian kata namjoon.
Habis kita makan, lebih baik kita langsung mandi saja, biar nanti gak terburu-buru dan berebut kamar mandi kata yoongi.
Setelah selesai makan mereka benernan mandi dan bersiap-siap.
Tepat pukul 10.00 kst mereka sudah berangkat ke lokasinya, sebenarnya gak terlalu jauh karena masih berada di Seoul, tapi karena masih ada tes kesehatan jadi mereka berangkat nya lebih awal.
Mereka berangkat mengunakan 5 mobil, 1 untuk Lee hyun, 2 untuk bts, 3 untuk txt dan sisanya untuk para staf.
Setelah mereka sampai lokasi, mereka langsung di cek kesehatanya. Dan semuanya sehat gak ada yang sakit.
Tepat pukul 14.00 kst acaranya di mulai, mereka semuanya menyanyikan lagu big hit family. Setelah mereka nyanyi bareng, baru mereka nyanyi tiap grup.
Acara berlangsung sangat meriah dan banyak juga penonton.
Semua orang tua mereka juga ikut serta menonton konser anak mereka.
Setelah acara selesai mereka berkumpul di ruangan khusus.
Di dalam ruangan itu sudah ada orang tua masing-masing.
Eomma appa teriak mereka semuanya, bahkan kai sampai menangis, karena taulah kedua orangtua kai berada di Amerika dan sekarang sudah berada di pelukannya.
Eomma appa kenapa kalian gak ngabarin kita kalau kalian mau nonton konser kita tanya hoseok yang sekarang duduk di tengah kedua orangtuanya.
Kalau kita ngabarin namanya bukan suprise dong kata eomma Jung.
Kalian pasti belum makan kan tanya appa choi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Hit Family
RandomAnnyeong haseyo yorobun kali ini author bikin cerita spesial anak papa beruang atau Bang Si Hyuk Di sini tokoh-tokoh nya adalah member BTS💜 dan TXT💙. Jika Banyak yang tyopo Mohon di maafkan, karena belum profesional. Kim Seokjin Min Yoongi Jung...