Happy Reading guys
Jangan bosan dengan
cerita ini ya
Sore ini kang taehyun sudah boleh pulang dari rumah sakit.
Gak ada yang tertinggal kan tae, kata Namjoon memastikan.
Tidak kok hyung jawab taehyun.
Mau mampir supermarket nggak hyun, mau beli apa gitu tawar HoSeok.
Tidak kok hyung, hyun pingin cepat sampai drum saja balas taehyun.
Skip drum
Hari ini taehyun sudah boleh pulang, jadi hari ini kita bersihkan drum sebelum taehyun pulang, dan untuk yoenjun kamu istirahat di kamar saja kata jimin, sebagai tertua di drum sementara.
Dan untuk taehyung dan jungkook kalian bersihkan ruang tamu saja, biar soobin dan Kai bersihkan kamar tidur, biar hyung yang masak hari ini kata jimin.
Gayanya hyung, mentang-mentang paling tua, kata taehyung sinis.
Iya harus dong, sekarang yang paling tua di drum siap kalau bukan Park Jimin.
Blagu bener sih hyung, paling bentar lagi juga jadi maknae line lagi kata jungkook.
Bodo amat yang penting, hari ini park jimin tertua di drum, jadi kalian harus nurut dengan hyung kalian kata jimin.
Tunggu apa lagi kalian cepat selesaikan tugas kalian, keburu yang lain datang kata jimin lagi.
Iya, dasar hyung gadungan kata taehyung sebal.
Setelah hampir 30 menit semua penghuni drum sudah selesai dengan tugas yang mereka kerjakan, bahkan semuanya sudah mandi dan wangi bikin ketampananya berkali-kali nambah.
Bin, yoenjun bangunkan sana kasihan loh dia kan belum mandi kata taehyung.
Tadi sudah aku bangunkan kok hyung, paling lagi mandi kata soobin menjawab taehyung.
Nah, itu dia anaknya datang, sini njun duduk kata jimin sambil nepuk sofa yang kosong di sebelah jimin.
Hyung Kai laper kata Kai sambil ngelus perutnya.
Sebentar lagi ya Kai, kita tunggu yang lain datang kata jungkook.
Kai kamu makan buah dulu, sana daripada kelaparan kata yoenjun.
Ya udah Kai mau ambil buah dulu ya hyung kata Kai sambil lari ke dapur.
Tok tok tok
Jungkook yang kebetulan duduk di dekat pintu pun langsung membuka pintunya.
Sini hyung biar jungkook bawakan tasnya kata jungkook ke yoongi yang membawa tas besar punya taehyun.
Hah, kebetulan hyung dan taehyun sudah pulang mari kita makan malam sekalian kata jimin.
Siapa yang buat makan malam jim tanya Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Hit Family
RandomAnnyeong haseyo yorobun kali ini author bikin cerita spesial anak papa beruang atau Bang Si Hyuk Di sini tokoh-tokoh nya adalah member BTS💜 dan TXT💙. Jika Banyak yang tyopo Mohon di maafkan, karena belum profesional. Kim Seokjin Min Yoongi Jung...