Happy Reading
Jangan lupa vote dan komen ya
Pagi ini suasana di vila cukup ramai, karena keduabelas namja itu mau pulang ke seoul.
Hyung udah telfon sopirnya belum tanya kai ke namjoon.
Udah kai, kita tinggal nunggu paling sebentar lagi datang.
Ayok anak-anak sebelum kalian pulang ke seoul kalian sarapan yang banyak ya kata eomma kim sambil nata makanan di bantu eun jin.
Iya eomma jawab mereka semua, sambil berjalan ke arah meja makan.
Sekitar 15 menit ahirnya mereka semua selesai sarapan.
Eomma appa kita pamit pulang dulu ya kata soekjin mawakili semuanya.
Kita juga minta maaf kalau bikin salah kata namjoon merasa gak enak.
Kalian gak bikin kita susah kok, kalian semua hati-hati ya, jangan seting bergadang, jangan sampai kalian lupa makan kata eomma kim.
Soobin kakinya udah lebih baik kan tanya appa kim.
Sudah lebih baik kok appa, tapi masih sedikit sakit kalau buat jalan jawab soobin.
Appa eomma taehyung pamit dulu ya, kalian jaga kesehatan ya, jangan sampai kecapean kata taehyung.
Iya sayang kamu juga jangan sering bergadang, kalu sakit bilang jangan di pendam sendiri kata eomma kim sambil meluk anak pertamanya.
Appa taehyung pamit dulu ya, kini taehyung pindah ke pelukan appanya.
Eun jin oppa pergi dulu ya, jangan sering berantem sama jongnam ya nasehat taehyung.
Dan untuk jongnam jangan gangguin nuna mu ya nasehat taehyung.
Kalau begitu kita pamit ya eomma, appa, eun jin dan jongnam kata yoongi.
Eomma appa taehyung pamit kata taehyung sambil meluk kedua orang tuanya.
Eomma kim langsung menciuni seluruh wajah taehyung, iya nak hati-hati kata eomma kim menahan tangisan.
Selama perjalanan menuju seoul, semua namja itu tengah asik dengan dunia masing-masing.
Ada yang tidur, ada yang baca buku, ada yang bercanda dan ada juga yang hanya diam.
Bin are you okay tanya hoseok yang melihat soobin hanya diam.
Iya hyung soobin okey kok jawab soobin sambil tersenyum.
Kalu sakit bilang bin, jangan di pendam nati malah makin parah loh kata yoenjun yang duduk sebelahan dengan soobin.
Tidak sakit kok hyung jawab soobin seadanya.
Sekitar 2 jam ahirnya keduabelas namja itu sampai di Seoul dengan selamat.
Ayok kita turun, tapi hati-hati ya biar soobin dulu yang turun kata soekjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Hit Family
RandomAnnyeong haseyo yorobun kali ini author bikin cerita spesial anak papa beruang atau Bang Si Hyuk Di sini tokoh-tokoh nya adalah member BTS💜 dan TXT💙. Jika Banyak yang tyopo Mohon di maafkan, karena belum profesional. Kim Seokjin Min Yoongi Jung...