persiapan tour dunia

22 1 0
                                    


Happy Reading

Semoga kalian gak bosan ya







Pagi ini di drum bts dan txt tengah rubut pasalnya hari ini member bts melakukan tour dunia dan hari ini mereka harus berangkat ke Amerika.

Jin hyung lihat sepatu taehyung yang warana putih gak kata taehyung sambil mondar-mandir.

Jin hyung kaos kaki nya kookie yang sebelah gak ada udah kookie cariin tapi gak ketemu kata jungkook sambil teriak dari kamar tidur.

Jin hyung koper jimin kok gak ada padahal udah jimin packing dari kemaren kata jimin nyamperin jin sambil lari-lari.

UDAH DI BILANGIN KALAU PACKING ITU JAUH SEBELUM HARI KEBERANGKATAN, KALIAN ITU UDAH DI BILANGIN MASIH AJA NGEYEL, KALU UDAH KEHILANGAN BARANG BARU TERIAK-TERIAK MINTA DI CARIKAN, KALIAN ITU UDAH DEWASA kata jin sambil marah-marah.

Ya mana kookie tau, masak kaos kaki tingal sebelah pasti ada yang ngambil kata jungkook gak mau di salahkan.

Jin hyung koper jimin gak ada gimana ini kata jimin panik.

Terus yang di bagasi mobil itu koper punya siapa tanya Seokjin datar.

Iya lupa hyung, ternyata tadi pagi udah jimin masukan ke bagasi kawan jimin lega.

Jin hyung itu gimana sepatu taehyung hanya ada sebalah kata taehyung sambil mondar-mandir.

Emang kemarin kamu taroh mana si tae tanya soekjin frustasi.

Kemarin tae taruh di rak sepatu kok hyung, tapi tadi pagi tar cariin gak ada hanya ada sebelah doang kata taehyung.

Lah ini sepatu punya siapa tiba-tiba Yoongi datang sambil bawa sepatu sebelah.

Lah itu sepatu punya taehyung kok bisa ada sama yoongi hyung sih, kata taehyung sambil ngambil sepatu dari tangan yoongi.

Ayok semuanya kita berangkat kita sarapan di gedung agensi saja kata namjoon.

Gak ada yang tertinggal kan kata namjoon memastikan.

Gak ada kok jawab member bts kompak.

Hyung pergi dulu ya, jangan pada berantem, jangan ada yang nyentuh panci pink hyung ya kata soekjin pamit ke member txt.

Iya hyung jawab mereka kompak.

Yeonjung jaga adik-adik ya sekarang kamu yang paling tua di drum, jangan ribut atau berantem ya kata HoSeok.

Iya hyung, Hati-hati ya hyung Semoga tour dunia hyung sukses kata yeonjung.

Iya semoga kita bisa sukses seperti hyung kata soobin.

Pasti kalian bisa kata namjoon.



Setelah keberangatan member bts ke Amerika suasana di drum cukup tenang.

Hyung laper kan kita belum sarapan kata taehyun.

Iya udah biar hyung yang masak, ayo bin bantuin kata yoenjun.

Iya hyung tapi kita buat yang gampang aja ya kata soobin.

Setelah hampir 30 menit ahirnya yoenjun dan soobin selesai membuat makanan, walaupun hanya nasi goreng kimchi.

Boemgyu, taehyung, kai sini sarapan nya sudah jadi kata soobin sambil nyapin susu.

Iya hyung jawab mereka bareng.

Setelah selesai sarapan mereka hanya duduk dan tidak ada yang berniat melakukan kegiatan.

Latiha aja yuk hyung daripada gabut, gak ada, kerjaan kata kai yang mulai bosan.

Ya udah yuk, tapi gak boleh terlalu keras ya kita latihan santai saja oke kata yoenjun mengingatka.

Iya hyung ya udah yuk les't go kata kai semangat.

Setelah hampir 2 jam mereka istirahat.

Capek sekali kata taehyun.

Kan udah hyung bilang kita latihan santai saja, kalian ngeyel sih kata yoenjun.

Iya hyung maaf kata mereka serempak

Mau kemana tae kata soobin yang lihat taehyun keluar ruang latihan.

Mau tidur hyung, nanti bangunkan saja ya kalu sore kata taehyun.

Big Hit FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang