Bersantai

42 2 0
                                    


Happy heading guys

Semangat ya guys





Pagi ini suasana di drum bts dan txt, sangat sepi, karena penghuninya masih asik tidur, kecuali kim soekjin.

Kini soekjin tengah membuat sarapan untuk keduabelas namja penghuni drum itu.

Kira-kira masak apa ya monolong soekjin.

Pagi hyung sapa soobin.
Pagi juga bin.

Hyung mau buat sarapan ya, soobin bantuin ya.

Oke kita buat roti bakar saja la bin, gampang lagi pula tadi hyung kesiangan.

Oke hyung kata soobin semangat.

Sekarang kamu buat susu saja bin, biar hyung yang bakar rotinya.

Setelah 15 menit kedua namja itu telah selesai buat sarapan.

Bin bangunkan yang lain ya, biar hyung siapin di meja makan kata soekjin sambil nata susu yang di buat soobin.

Oke hyung kata soobin sambil naik ke lantai atas untuk membangunkan yang lain.

Setelah 5 menit ahirnya keduabelas namja itu sarapan.

Nanti habis sarapan kita bersih-brrsih drum ya kata namjoon.

Iya hyung, lagian kan sebentar lagi hyung akan melakukan tour dunia kata taehyun.

Biar hyung yang bagi tugas ya, kalian sudah kan sarapanya kata yoongi.

Sudah kok hyung jawab mereka serentak, kecuali soekjin karena sedang ngambil list belanja.

Oke hyung yang bagi kata yoongi.

1.untuk hyung line bts belanja ya kecuali namjoon.

2.Maknae line bts dan namjoon ngepel, nyapu.

3.hyung line txt bersihkan taman belakang.

4.untuk maknae line txt kalian bersihkan kamar mandi dan kamar kita semua.

Ada yang keberatan tanya yoongi.

Ada hyung, kookie keberatan.

Kenapa kook tanya hoseok.

Maknae line yang belanja saja gimana, kata Jungkook.

Gak, bukanya belanja yang ada malah kalian main dan gak akan benar belanjanya kata namjoon tegas.

Ya udah kita mulai bersih-brrsih nya kata yoongi, yang belanja ayok kita berangkat.

Susu pisang jangan lupa ya hyung, siapa lagi kalau bukan maknae bts alias tuan muda Jeon Jungkook.

Iya nanti hyung borong deh, kata hoseok.

Kai, taehyun kalian gak keberatan kan, kalu di suruh bersikan kamar mandi dan kamar tidur tanya namjoon memastikan.

Tidak kok hyung, kita gak keberatan jawab Kai.

Ya udah sekarang kita mulai bersih-brrsih drum.

Big Hit FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang