Selamat membaca
Di pagi yang cerah ini semua penghuni drum masih tertidur lelap, kecuali para eomma.
Para eomma kini tengah di sibukan memasak di dapur.
Setelah pukul 07.00 kst.
Anak-anak ayok kita sarapan kata eomma park sambil membangun kamar anak-anak.
Setelah semuanya berkumpul, mereka sarapan dengan tenang.
Eomma habis ini boemgyu mau berenang kata boemgyu sambil nelan makannya.
Gyu kalu makan gak boleh sambil bicara, nanti kamu keselek loh kata eomma choi.
Setelah selesai sarapan dan bersih-bersih drum kini semuanya tengah istirahat di ruang tamu.
Ayok siapa yang mau ikut berenang, kata boemgyu.
Sayang nanti di diperkirakan sudah musim dingin loh, tegur eomma kim.
Gak papa eomma, kan sekarang belum musim dingin kata kai.
Kai nanti kalau tiba-tiba salju turun gimana kan dari bulan lalu cuacanya tidak menentiu kata eomma kammal.
Pokonya gyu mau berenang, siapa yang mau ikutan ayok kata boemgyu sambil berlari ke kolam renang.
Daripada buat berenang mending buat tidur kata taehyun yang langsung tiduran di sofa ruang tengah.
Dan pada ahirnya yang berenang boemgyu dan kai saja.
Gyu eomma kan sudah bilang jangan berenang.
Eomma anak Bangtan sekarang harus menghadiri acara di Gangnam kata namjoon Tiba-tiba.
Ya udah kalu begitu eomma Bangtan ikut saja kata jimin.
Kalau memang boleh gak papa sih kita ikut kata eomma park.
Sudah lebih baik eomma Bangtan ikut biar sekalian shoping kata hoseok.
Setelah keberangatan member Bangtan dan para eomma,Tiba-tiba saja salju datang dengan sangat deras.
Taehyung pake mantelnya sayang, ini cuacanya dari minggu kemarin kok gak menentu sih kata eomma kim sambil ngasih mantel ke taehyung.
Ih untung eomma bawakan mantel dari drum kata eomma Jung.
Beralih di drum
Kini boemgyu dan kai sedang kedinginan akibat berenang.
Kan sudah eomma bilangin jangan berenang, kan sekarang kamu kedinginan kata eomma choi sambil narik boemgyu ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Hit Family
RandomAnnyeong haseyo yorobun kali ini author bikin cerita spesial anak papa beruang atau Bang Si Hyuk Di sini tokoh-tokoh nya adalah member BTS💜 dan TXT💙. Jika Banyak yang tyopo Mohon di maafkan, karena belum profesional. Kim Seokjin Min Yoongi Jung...