Kang Taehyun

27 2 0
                                    

Happy reading guys
Semoga kalian tidak
bosan dengan cerita ini


Kini kesebelasan namja tengah duduk di ruang tunggu rumah sakit.

Hyung kai takut terjadi sesuatu kepada taehyun kata kai sambil nangis.

Kai kita semua juga hawatir, jangan menangis ya kita berdo'a kepada Tuhan suapaya Tuhan selalu melindungi taehyun kata namjoon.

Gimana keadaan taehyun, Tiba-tiba pd nim datang sambil berlari.

Masih di priksa, dokternya belum keluar jawab yoenjun.

Gak lama kemudian dokternya keluar dari ruangan taehyun.

Gimana keadaan taehyun dokter kata pd nim.

Kondisinya saat ini sangat kritis, karena pasien mengalami pendarahan otak, dan untuk mengembalikn kondisinya, taehyun harus transfusi dara, golongan darah taehyun adalah A, dan diantara kalian siapa yang golongan darahnya A.

Soobin, yoenjun, Jimin, namjoon, dan Jungkook angat tangan, karena mereka memiliki golongan darah yang sama.

Baiklah siapa di antara kalian yang mau donorkan darah kata dokter, jika kalian sudah siap langsung ke ruangan saya saja, biar kita langsung transfusi darahnya, kalau begitu saya permisi.

Untuk anak BTS, kalian jangan donorkan darah kalian ya, karena minggu ini, kalian sudah tour dunia kata pd nim.

Dan untuk kalian berdua, siapa yang mau donorkan darah untuk taehyun, kita lebih cepat lebih baik, biar taehyun cepat sembuh kata pd nim.

Biar saya saja pa, karena kalau yoenjun hyung kan takut jarum suntik kata soobin.

Yaudah ayok, papa antarkan ke ruang dokter kata pd nim.

Sukur deh, untung soobin pengertian, aku sudah lemas saja, jika mendengar kata jarum suntik kata yoenjun sambil bernafas lega.

Tok tok tok

Dokter saya yang akan mendonorkan darah untuk taehyun kata soobin.

Baiklah mari saya priksa dulu, takutnya anda sedang kurang sehat, kata dokter sambil memeriksa soobin.

Gimana dokter, bisa kan soobin donorkan darahnya kata pd nim.

Maaf tuan, sepertinya kondisi soobin sedang tidak fit,jadi maaf soobin tidak bisa transfusi darahnya kata dokter.

Lah, saya tidak papa kok dokter, hanya pusing jadi bisa kan dokter.

Maaf , tidak bisa karena bisa membahayakan keduanya jawab dokter.

Ya sudah soobin, biar yoenjun saja yang melakukanya kata pd nim.

Yoenjun sebelumnya papa minta maaf ya, kamu ikut papa sebentar yuk.

Mau kemana pa tanya yoenjun.

Big Hit FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang